Lifestyle

Tas Chanel Titiek Soeharto Kalah Mentereng dari Selvi Ananda, Padahal Hartanya 20 Kali Lipat Lebih Banyak

Quantavillage.com – Keunggulan Paslon 02 Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka memproduksi keluarga merek mengambil bagian menjadi sorotan publik. Bahkan belakangan warganet banyak membandingkan Titiek Soeharto lalu Selvi Ananda yang dimaksud digadang-gadang akan menjadi Ibu Negara.

Salah satu yang digunakan mencuri perhatian adalah kecintaan Titiek juga Selvi terhadap barang-barang branded. Dilihat dari akun TikTok @fashionpejabat, tas dari rumah mode selama Prancis, Chanel, menjadi merek unggulan Titiek lalu Selvi.

Namun siapa menyangka koleksi tas Chanel Selvi ternyata berjauhan lebih tinggi mentereng dan juga mahal ketimbang milik Titiek? Padahal harta kekayaan Titiek sampai menyentuh hitungan Rp500 miliar lebih, alias 20 kali lipat lebih tinggi banyak daripada milik Gibran yang dimaksud cuma melaporkan sebanyak Rp26 miliar.

Memangnya seperti apa koleksi tas Chanel Titiek Soeharto kemudian Selvi Ananda?

Tas Chanel Titiek Soeharto

Koleksi tas Titiek Soeharto. (TikTok/fashionpejabat)
Koleksi tas Titiek Soeharto. (TikTok/fashionpejabat)

Dilihat pada akun TikTok @fashionpejabat, Titiek Soeharto biasanya mengenakan tas Chanel kala hadir di acara-acra formal.

Beberapa koleksinya antara lain Chanel Vintage Medium Diana Shoulder Bag berwarna putih yang mana dibanderol seharga Rp148,2 jt juga Chanel Vintage Medium Classic Flap Bag berwarna senada dengan nilai Rp150,2 juta.

Anak keempat Soeharto itu juga pernah kedapatan menghadirkan tas Chanel Tweed Classic Flap Bag dengan desain kompleks yang digunakan menarik. Menurut situs The Real Real, tas yang dimaksud dibanderol seharga Rp70,2 juta.

Tas Chanel Selvi Ananda

Koleksi tas mewah / tas Chanel Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)
Koleksi tas mewah / tas Chanel Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)

Sedangkan menurut akun TikTok @fashionpejabat, Selvi Ananda miliki koleksi tas Chanel yang dimaksud totalnya sampai senilai Rp800 juta. Berbeda dari Titiek Soeharto, Selvi juga beberapa kali memakai tas branded yang dimaksud pada waktu berada dalam kegiatan informal hingga sekadar berjalan-jalan bersatu keluarga.

Beberapa koleksinya seperti Chanel Mini Rectangular Flap Bag Pink Tweed Light Gold Hardware yang dimaksud setipe tetapi berbeda warna dengan milik Titiek. Tas ini dibanderol seharga Rp106,7 juta.

Selvi juga pernah mengakibatkan Chanel 22 Handbag 225 Calfskin White/Gold Logo seharga Rp84 juta, Chanel 22 Mini Handbag Calfskin with Gold-Tone and Lacquered Metal Black senilai Rp79 juta, serta Chanel Red Caviar Mini Bag yang mana dibanderol sebesar Rp121,4 juta.

Koleksi tas mewah / tas Chanel Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)
Koleksi tas mewah / tas Chanel Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)

Selvi juga mempunyai Chanel Classic Flap Bag berwarna putih seperti milik Titiek, tetapi bedanya berukuran lebih tinggi kecil kemudian dibanderol seharga Rp139 juta. Tas Chanel putih ini tampak dikenakan Selvi ketika pergi dengan kakaknya.

Beberapa koleksinya yang lain adalah Chanel Filigree Vanity Case Quitted Caviar Gold-Tone Small Black Satchel Bag seharga Rp70,3 juta, Chanel Caviar Small Coco Handle Bag senilai Rp103 juta, juga Chanel Gabrielle Shoulder Bag dengan banderol tarif Rp75 juta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button