Lifestyle

Ganjar-Mahfud MD Putus Kontak 4 Hari, Prabowo-Gibran Makin Solid Usai Pilpres 2024

Quantavillage.com – Penyataan Mahfud MD mendadak menimbulkan heboh publik. Ia mengaku putus kontak dengan Ganjar Pranowo selama 4 hari hingga pemungutan pengumuman berlangsung.

Calon duta presiden 03 itu mengungkapkan jikalau dirinya juga Ganjar Pranowo terakhir kali berinteraksi pada waktu hadir di acara kampanye akbar yang dimaksud berlangsung pada Hari Sabtu (10/2/2024).

Usai bertemu di tempat Semarang, Mahfud MD lantas terbang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Ia pun identik sekali tak berinteraksi dengan partner-nya di area Pilpres 2024.

“Sejak Hari Sabtu enggak ada komunikasi dengan Pak Ganjar. (Terakhir komunikasi) kampanye terakhir di dalam Semarang, terus saya berangkat ke Jeddah,” kata Mahfud MD.

Potret Mahfud MD dalam Tanah Suci. (Instagram/ mohmahfudmd)
Potret Mahfud MD dalam Tanah Suci. (Instagram/ mohmahfudmd)

Berbeda dengan Ganjar Pranowo lalu Mahfud MD yang dimaksud ternyata sempat putus kontak, pasangan calon presiden serta perwakilan presiden 02 justru menunjukkan hal yang digunakan berbeda.

Usai pemungutan pengumuman berlangsung, keduanya terlihat bersama-sama mengunjungi acara nonton bareng quick count atau hitung cepat hasil Pilpres 2024.

Acara yang disebutkan dilakukan dalam Istora Senayan, DKI Jakarta Pusat pada Rabu (14/2/2024). Di momen ini, terjadi beberapa jumlah momen menarik yang menjadi sorotan publik.

Mulai dari ketika Prabowo Subianto diminta pendukung rujuk dengan Titiek Soeharto hingga Gibran Rakabuming Raka digendong Mayor Teddy Indra Wijaya.

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto juga Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato politiknya pada acara Mengawal Suara Rakyat di tempat Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato politiknya pada acara Mengawal Suara Rakyat di dalam Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Ibu Titiek Soeharto,” sapa Prabowo pada waktu memberikan pidato pada acara nobar hasil quick count.

Kala itu, Titiek Soeharto secara langsung berdiri juga melambaikan tangan pada massa di tempat Istora Senayan. Kemudian disambut gemuruh pendukung yang dimaksud meminta-minta keduanya rujuk.

“Balikan, balikan, balikan,” teriak pasa massa dalam acara nobar hasil quick count.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button