Ekonomi

Emiten Ketiban Cuan Proyek Makan Siang dan juga Susu Gratis Prabowo-Gibran, Siapa Saja?

Quantavillage.com – Kemenangan gemilang pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada quick count mendatangkan sejumlah sekali respon. Terkait dengan acara makan siang gratis, cukup sejumlah analis yang tersebut menduga banyak emiten yang tersebut berpotensi cuan.

Beberapa daftar emiten akan segera cuan gara-gara acara makan siang dan juga susu gratis Prabowo sanggup Anda cermati di tempat sini!

Program Prabowo-Gibran ini sendiri sejumlah menuai kontroversi oleh sebab itu dianggap sebagai pembohongan publik. Meski nyatanya memang sebenarnya realisasi acara akan dilaksanakan bertahap hingga tahun 2029 mendatang.

Beberapa Emiten yang digunakan Berpotensi Cuan

Beberapa emiten terkait acara yang dimaksud kemudian dianggap akan cuan besar, akibat praktis akan ada belanja besar untuk memenuhi acara yang dimaksud secara bertahap. Beberapa emiten ini antara lain adalah sebagai berikut.

  • PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk. dengan kode UTJY
  • PT Cisarua Mountain Dairy Tbk. dengan kode CMRY
  • PT Diamond Food Indonesia Tbk. dengan kode DMND
  • Indofood CBP dengan kode ICBP

Beberapa emiten ini dianggap akan mendapatkan suntikan yang tersebut cukup besar, dikarenakan inisiatif makan siang gratis memerlukan dukungan sejumlah sekali produk-produk yang tersebut dihasilkan dari bidang yang mana mereka geluti.

Namun faktanya hingga pada waktu ini beberapa saham yang disebutkan belum terlalu merasakan pembaharuan yang dimaksud signifikan. Mengacu pada berbagai sumber, bahkan beberapa saham terlihat mengalami koreksi kemudian penurunan nilai.

Sentimen  positif ini dianggap masih di ranah gagasan juga proyeksi saja, sebab calon  pembeli  masih ingin memverifikasi kemenangan dari paslon yang dimaksud untuk kemudian melakukan pembelian. Pada akhirnya pembelian impulsif justru bisa jadi menghadirkan kerugian bagi pemegang saham.

Masih Terus Dihitung oleh Lembaga Terkait

Penghitungan aktual sendiri terus dijalankan oleh KPU juga diawasi oleh beberapa lembaga terkait. Meski terus menuai pro lalu kontra, nyatanya hasil quick count yang tersebut muncul setiap saat menjadi acuan banyak orang untuk mengambil sikap serta keputusan.

Pada hasil quick  count terbaru, paslon nomor urut 2 mendapatkan kata-kata yang tersebut signifikan serta meninggalkan lawan politiknya pada urutan kedua lalu ketiga dengan selisih yang mana cukup besar. Namun demikian dipastikan masih ada cukup banyak TPS yang mengalami salah input, sehingga hasil solid yang dimaksud benar-benar menjadi langkah pilpres masih akan mengawaitu penghitungan manual oleh KPU.

Itu tadi sekilas tentang daftar emiten akan cuan gara-gara kegiatan makan siang gratis juga susu gratis Prabowo-Gibran. Namun perlu diingat bahwa hal ini belaka sekedar perkiraan hanya dan juga masih perlu mendapatkan verifikasi tambahan  lanjut.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button