Teknologi

Beda dari Seri Sebelumnya, iPhone 16 Pro Bakal Punya Memori Internal 2 TB?

Quantavillage.com – Apple dipastikan akan menghadirkan pembaharuan pada perangkat baru dari keluarganya yaitu iPhone 16 Pro. Berbeda dari sebelumnya, seri ini dipastikan akan menghadirkan memori internal yang lebih banyak lega hingga 2 TB nantinya.

Informasi terbaru yang digunakan beredar belum lama ini menyampaikan bahwa iPhone 16 Pro kemudian iPhone 16 Pro Max nantinya akan menyebabkan tampilan yang tambahan besar apabila dibandingkan dengan perangkat sebelumnya yang dimaksud dirilis oleh Apple.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 16 Pro dan juga iPhone 16 Pro Max nantinya menggunakan panel OLED Micro Lens Array (MLA) dengan ukuran masing-masing 6,3 inci dan juga 6,9 inci.

Layar iPhone 16 Pro serta iPhone 16 Pro Max ini nantinya mempunyai output kecerahan yang digunakan tambahan baik dengan lensa sudut pandang yang digunakan lebih banyak baik berkat panel OLED konvensional yang tersebut digunakan.

iPhone 16 Pro ini nantinya akan menggunakan chipset A18 Pro Apple yang tersebut berpadu dengan RAM berkapasitas 8 GB serta peningkatan penyimpanan hingga 2 TB. Kapasitas ini lebih banyak meningkat jikalau dibandingkan dengan seri sebelumnya yang mana menggunakan 1 TB.

Tidak semata-mata itu, iPhone 16 Pro dipercaya juga menggunakan model MGIE Artificial Intelligence nantinya. Untuk kamera, perangkat ini menggunakan lensa 48 MP ultrawide dengan lensa tertrisme 5x.

Di sisi lain, iPhone 16 Pro Max akan mengakibatkan daya tahan sel yang mana tambahan baik daripada iPhone 16 Pro. Peralatan yang dimaksud dipercaya menggunakan kapasitas 4.676 mAh.

Apple dipercaya melakukan peningkatan pada material yang digunakan digunakan di tempat iPhone 16 Pro. Peralatan yang dimaksud menyebabkan substansi titanium yang digunakan disebut-sebut akan menekan biaya produksinya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button