Otomotif

World Superbike Putaran Portugal 2024 Janjikan Suasana Romantis Matahari Terbenam

Quantavillage.com – MOTUL FIM Superbike World Championship seri Portugal tahun ini menjanjikan sebuah pentas seru kemudian lain dari biasanya.

Dikutip dari rilis resmi WorldSBK atau WSBK sebagaimana diterima Suara.com, pelopor kompetisi balap roda dua mass production ini akan datang mencetak sejarah. Yaitu dengan acara unik yang tersebut belum pernah dibuat sebelumnya.

Acara ini akan disiapkan untuk putaran ketujuh pada kalender balap WorldSBK musim 2024. Lokasinya adalah Autódromo Internacional do Algarve pada 9-11 Agustus.

Hadir dalam luar format tradisional WSBK, putaran di dalam Autódromo Internacional do Algarve akan dikemas pada bentuk Summer Fest alias Summer Festival atau Festival Musim Panas khusus, lebih tinggi seru dibandingkan sekadar aksi trek yang mendebarkan.

Suasana sunset atau matahari terbenam di dalam Portugal yang akan menjadi bagian dari Summer Fest WorldSBK 2024 putaran Portugal [picture courtesy of WorldSBK].
Suasana sunset atau matahari terbenam pada Portugal yang mana akan menjadi bagian dari Summer Fest WorldSBK 2024 putaran Portugal [picture courtesy of WorldSBK].

Harapannya, balapan seri WSBK Portugal 2024 dengan tajuk khusus Summer Fest World WSBK dapat memberikan pengalaman luar biasa bagi para pembalap, tim, juga ribuan penggemar setia yang dimaksud akan berkumpul dalam sirkuit untuk bersantai pada akhir pekan.

Catat hanya keseruan yang mana akan hadir pada Agustus nanti di dalam Portugal. Beberapa mata acara keren sanggup disimak pada daftar ini:

  • Tersedia area Food Court
  • Konser musik
  • Sesi parade lap dengan kesempatan berburu tanda tangan para pembalap
  • Track tour menggunakan bus terbuka, yang mana belum pernah dilaksanakan sebelumnya.

Dengan demikian, para penonton akan dibuat sibuk mulai siang sampai petang. Sehingga akan menguatkan pengalaman akhir pekan WorldSBK, juga menumbuhkan suasana festival yang tersebut merayakan esensi balap motor dengan gembira.

Lantas yang tak kalah dinanti adalah penampilan para peserta balap itu sendiri.

Formatnya juga tak serupa dengan balapan pada sirkuit-sirkuit lainnya.

WorldSBK Race 1 kemudian Race 2 akan berlangsung pada Hari Sabtu dan juga Hari Minggu antara pukul 19.00-20.00 CET atau waktu setempat, sehingga penonton dapat menyaksikan balapan yang mana seru dengan latar belakang matahari terbenam pada Portugal.

Konon, sunset pada Portugal disebut-sebut salah satu dari yang digunakan paling spektakuler di area dunia.

Dan tak hanya saja sekali, sepanjang balapan tiga hari berturut-turut, seluruh penonton dapat menikmati suasana romantis alam Portugal dan juga trek itu sendiri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button