Nasional

Senang Rekan Komika Masuk Tim Kampanye 3 Capres, Begini Harapan Mamat Alkatiri

Quantavillage.com – Komika Mamat Alkatiri mendadak mengeksplorasi kedudukan teman-teman seprofesinya yang tersebut terjun ke dunia kebijakan pemerintah dengan berkampanye untuk capres-cawapres dalam pemilihan 2024.

Pada Pilpres kali ini, ada pasangan capres juga cawapres yakni nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka lalu nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Mamat mengaku merasa senang apabila rekannya Abdur Arsyad, Praz Teguh kemudian Arie Kriting ada pada ketiga pasangan capres tersebut.

Diketahui, Abdur Arsyad berkampanye untuk Anies-Muhaimin (AMIN). Komika Praz Teguh menyokong capres Prabowo-Gibran, sementara Arie Kritik berkampanye untuk pasangan Ganjar-Mahfud MD.

“Senang sekali meninjau @abdurarsyad ada pada kampanye akbar 01 di dalam JIS, mengawasi @Praz_Teguh pada kampanye akbar 02 di tempat GBK, juga @Arie_Kriting pada kampanye akbar 03 pada solo.” tulis pria bernama asli Muhammad Yusran Farid melalui akun X @MamatAlkatiri, Hari Sabtu (10/2/2024).

Mamat pun mengawaitu rekan-rekannya yang disebutkan untuk kembali tertawa mengkaji program yang tersebut dijalankan bersama.

“Dan saya dalam saung tunggu mereka kembali untuk tertawa sama-sama sembari mengkaji TITIK KUMPUL TOUR !” ungkapnya.

Cuitan Mamat dibanjiri warganet. Hal ini lantaran tidak ada diketahui pilihan urusan politik sang komika.

“Bang mamat telah mulai mainkam pionnya cukup pantai semata dari belakang ya bang,” komentar netizen.

“The real king maker,” sebut warganet.

“Bang Mamat gak keliatan bergabung kampanye akibat lagi ngurus industri kan ya. Luar biasa jadi suami yg gk pernah lupa nafkahin keluarga disaat semua orang terlibat kampanye. Manyala abangkuhhh masih ilmu padi merunduk terusss,” sahut yang dimaksud lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button