Teknologi

Jawhead Jungler? Lawan Pakai Hero Tank Terkuat di area Mobile Legends Hal ini

Quantavillage.com – Perubahan META menyebabkan beberapa hero fighter cocok dijadikan jungler. Salah satu pada antaranya adalah Jawhead jungler yang dimaksud beberapa waktu ini sedang marak digunakan. Menanganinya, kamu bisa jadi menggunakan hero tank terkuat di dalam Mobile Legends layaknya Tigreal.

Jawhead termasuk hero fighter yang dimaksud handal melakukan farming. Hal ini membuatnya sangat cocok menjadi jungler di regu ketika bermain rank Mobile Legends.

Hero ini juga miliki kemampuan escape yang tersebut sangat baik sehingga membuatnya sangat sulit untuk ditangkap oleh lawan. Soal damage, Jawhead juga tak bisa jadi dianggap remeh.

Skill crowd control dari Jawhead memang sebenarnya cukup menyebalkan bagi lawannya. Dua skill Jawhead miliki CC yang tersebut mengganggu ketika terkena lawan.

Skill 2 Ejector memproduksi Jawhead dapat mengarahkan serangan ke target sambil memberi total 300 physical attack juga efek stun selama 0,5 detik. Skill ultimate-nya yaitu Unstoppable Force memproduksi Jawhead sanggup mengunci lawan kemudian memberi efek stun.

Hero Tigreal pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Efek knockback dari skill ultimate Jawhead membuatnya dapat memberi total 400 physical attack lawannya. Selain itu, efek skill 2 Jawhead juga membuatnya mendapat peningkatan pada movement speed yang tersebut mencapai 30 persen.

Jika bertemu dengan Jawhead jungler, kamu bisa jadi melakukan perlawan dengan menggunakan hero tank terkuat pada Mobile Legends yaitu Tigreal.

Hero ini bisa saja menggunakan skill 2 Sacred Hammer untuk memberi efek stun pada Jawhead. Skill ultimate Jawhead yaitu Implosion membuatnya sanggup menarik musuh di area sekitarnya lalu memberi efek knockback selama beberapa waktu.

Menangani Jawhead jungler yang mana memang benar memiliki mobilitas tinggi lalu lincah, kamu bisa jadi memanfaatkan hero tank terkuat di dalam Mobile Legends yaitu Tigreal yang digunakan memang benar memiliki deretan skill mengerikan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button