Teknologi

Hero EXP Lane Paling Haram pada Rank Mobile Legends, Mending Jangan Pakai!

Quantavillage.com – Tidak semua hero di area Mobile Legends mampu kamu mainkan untuk meraih kemenangan. Beberapa hero disebut haram digunakan oleh sebab itu mampu mendatangkan kekalahan. Salah satu hero EXP lane paling haram dalam rank Mobile Legends tidaklah lain adalah Aulus.

Alasan salah satu hero disebut haram untuk digunakan pada Mobile Legends dikarenakan skill yang tersebut dimiliki tiada sesuai dengan META dalam game mobile tersebut. Apalagi Moonton kerap melakukan update patch secara berkala untuk game garapannya ini.

Khusus untuk hero EXP lane, kamu harus memilih yang dimaksud tepat untuk dapat memberi kemenangan bagi tim. Hal ini oleh sebab itu hero yang disebutkan membutuhkan berbagai EXP yang digunakan menimbulkan pasukan meraih keunggulan daripada lawan.

Berbeda dari hero di dalam role lainnya, player EXP lane kerap bertahan seseorang diri dalam lane-nya. Dalam beberapa momen, hero ini harus terlibat melakukan by one dengan hero EXP lane lawan.

Salah satu hero EXP lane paling haram pada rank Mobile Legends yang digunakan sebaiknya tidak ada kamu gunakan ketika bermain game ini adalah Aulus. Hero fighter ini dirasa sangat tak sesuai dengan patch terbaru yang bisa jadi memproduksi kelompok mengalami kekalahan.

Pasalnya, untuk memproduksi Aulus tahan banting juga mempunyai damage tinggi, player harus bermain dengan sabar. Seluruh kemampuan terbaik hero ini baru mampu maksimal ketika sudah ada berada di area level 12.

Hal ini menciptakan Aulus menjadi sasaran empuk di area early game. Dirinya pun makin mudah tumbang ketika berhadapan dengan segera dengan EXP lane milik regu lawan.

Daripada mengalami kekalahan panjang, sangat disarankan untuk kamu tak menggunakan hero EXP lane paling haram di area rank Mobile Legends ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button