Lifestyle

Dirty Vote Lagi Viral, Kunto Aji Bagikan Tips Nonton Film Garapan Dandhy Laksono

Quantavillage.com – Musisi Kunto Aji mengambil bagian memberikan komentar terkait film dokumenter Dirty Vote. Ia miliki opini tersendiri perihal film yang tersebut disutradarai oleh Dandhy Dwi Laksono alias Dandhy Laksono tersebut.

Kunto Aji tak setuju jikalau Dirty Vote dianggap sebagai film dokumenter yang dimaksud berisi informasi fitnah terhadap salah satu pasangan calon presiden lalu duta presiden 2024.

Dirty vote dibilang fitnah. Fitnah darimana orang ini kliping berita yang dijelaskan orang-orang ahli sesuai bidangnya. Coba ngebantu penonton ngerangkai informasi aja,” tulis @/KuntoAjiW, disitir Awal Minggu (12/2/2024).

Ia pun memohonkan agar film dokumenter yang digunakan baru sekadar rilis pada Hari Minggu (11/2/2024) itu terus disebarluaskan ke warga luas. “Mau dipecah perhatian pakai berita Goto gaes. Tetap searkan dokumenter kliping,” lanjutnya melalui akun X-nya.

Tak berhenti di area situ, pelantun lagu Rehat ini juga memberikan tip lalu trik untuk netizen yang tersebut hendak menonton film dokumenter berdurasi 1 jam 57 menit 21 detik tersebut.

Tips nonton dokumenter kliping, pakai speed 1,25 aja. Masih bisa jadi dimengerti lalu jelas isinya, tapi enggak 2 jam banget nontonnya,” beber Kunto Aji.

Tip lalu trik yang mana diberikan oleh musisi bernama lengkap Kunto Aji Wibisono ini sontak menuai sorotan dari publik. Banyak yang tersebut memberikan respons positif terhadap Kunto Aji.

“Betul Mas Kun,” komentar netizen.

“Iya lagi, lumayan hemat setengah jam,” ujar yang dimaksud lain.

“Nah cocok. Saya nonton dilm dalam streaming media maupun Youtube wajib speed segini plus nyalain subtitle siapa tahu ada yang miss,” timpal netizen lain.

“Salut banget sebanding Mas Kunto Aji. Salah satu seniman yang digunakan berani bersuara serta enggak diem aja. Btw, muncul terus di tempat timeline saya,” ujar yang tersebut lain.

Lah iya, makasih tipnya Mas Kunto Aji,” komentar netizen lainnya lagi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button