Ekonomi

Prabowo Subianto: Berikan Kami Kekuatan Memberi Rumah untuk yang Belum Punya

Quantavillage.com – Prabowo Subianto, Calon Presiden Nomor Urut 2, berazam untuk memberikan solusi terhadap penduduk yang tersebut menghadapi kesulitan di mencari pekerjaan serta tempat tinggal.

Pernyataan yang dimaksud disampaikannya ketika akan mengakhiri pidatonya pada acara kampanye besar dalam Stadion Utama GBK, yang tersedia dalam wadah YouTube milik Gerindra, pada Hari Sabtu (10/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Prabowo berdoa untuk Allah agar diberi kekuatan terhadap dirinya kemudian timnya untuk menerima amanat dari rakyat Indonesia dengan kuat.

Dia berharap agar merekan diberi kemampuan, kearifan, kecerdasan, keberanian, kejujuran, serta keikhlasan untuk melindungi rakyat Indonesia.

“Untuk memberi makan yang digunakan susah makan, memberi sekolah terhadap yang digunakan susah sekolah, mencarikan pekerjaan yang dimaksud susah dapat kerja, memberi rumah untuk yang mana belum punya rumah,” kata Prabowo, di kesempatan yang tersebut sama.

Sebagai informasi, pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran memiliki acara unggulan sebagai pemberian makan siang juga susu gratis untuk anak-anak sekolah, yang dimaksud konon dapat menurunkan hitungan stunting.

Dalam pidatonya, Prabowo menanggapi kritik terhadap inisiatif yang disebutkan dengan menyarankan agar pihak yang tidaklah setuju untuk memperoleh pemahaman yang digunakan lebih besar baik. Baginya, keberatan terhadap acara yang disebutkan adalah tiada masuk akal. Dia menekankan pentingnya persetujuan dari rakyat terhadap kegiatan tersebut.

Prabowo juga menyatakan bahwa pihak yang tersebut menentang acara makan siang gratis untuk anak-anak Indonesia dianggap sebagai orang yang digunakan bukan sehat secara mental dan juga kurang mencintai negara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button