Teknologi

Oppo Reno 12 Series Bakal Pakai Sensor Khusus Buatan Sony?

Quantavillage.com – Menyusul perilisan Oppo Reno 11 Series pada akhir tahun 2023 lalu, Oppo pada masa kini tengan bersiap untuk merilis penerusnya yaitu Oppo Reno 12 Series. Jelang kedatangan perangkat ini, detail informasi mengenainya lalu terungkap.

Oppo Reno 12 Series dipercaya akan menghadirkan sensor kamera khusus buatan Sony. Pengetahuan mengenai hal ini terungkap di laman Weibo oleh akun Smart Pikachu.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo Reno 12 Series nantinya mengakibatkan sensor kamera Sony yang mana baru dibuat. Sensor ini meningkatkan kualitas hasil foto dari perangkat tersebut.

Sayangnya, masih belum diungkap dengan pasti mengenai resolusi kamera yang mana akan digunakan oleh perangkat-perangkat dari Oppo Reno 12 Series ini.

Sebelumnya, keluarga Oppo Reno 11 Series menghadirkan tiga perangkat yaitu Oppo Reno 11, Oppo Reno 11 Pro juga Oppo Reno 11F. Kamera utama perangkat ini menyebabkan dua sensor yaitu 50 MP serta 64 MP.

Di sisi lain, Oppo Reno 11 lalu Oppo Reno 11 Pro bekerja dengan dukungan chipset Dimensity 8200 juga Snapdragon 8 Plus Gen 1. Sedangkan untuk Oppo Reno 11F menggunakan sensor Dimensity 7050 SoC.

Melihat sebagian spesifikasi dari seri sebelumnya yaitu Oppo Reno 11 Series, disebut-sebut apabila Oppo Reno 12 Series juga akan mengakibatkan beberapa kemiripan dari perangkat tersebut.

Menurut rencana, Oppo Reno 12 Series akan rilis dalam tahun 2024 ini. Jelang perilisannya, beberapa jumlah detail spesifikasi perangkat ini akan diungkap.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button