Nasional

Ibu-ibu Ngamuk di tempat Bus, Mau Berkumpul Prabowo dalam GBK Malah Dibawa ke JIS

Quantavillage.com – Sebuah video ramai di area TikTok menunjukkan pribadi ibu mengamuk dalam di bus pada waktu perjalanan menuju Ibukota Indonesia International Stadium (JIS) yang terletak di area Tanjung Priok, Ibukota Utara Satu, 10 Februari 2024 siang.

Usut punya usut si ibu yang disebutkan sebenarnya ingin mengunjungi kampanye akbar Prabowo-Gibran dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), namun bus malah membawanya ke JIS untuk mengunjungi kampanye Anies-Cak Imin.

“Saya ke DKI Jakarta mau ketemu prabowo, tapi bus malah bawa saya ke Anies,” ucap ibu itu divideo yang diunggah oleh TikTok @mey_95 Minggu, 11 Februari 2024 juga diunggah ulang Instagram @terangmedia.

Hal itu membuatnya kesal juga melampiaskan kemarahan di tempat bus akibat ia telah siap untuk mengunjungi kampanye Prabowo-Gibran.

Seperti yang tersebut terlihat dalam video, perempuan yang disebutkan sudah ada siap dengan kaos biru muda identik dengan Prabowo-Gibran ini mengaku telah lama mengidolakan Prabowo lalu ingin bertemu langsung.

Ia kecewa oleh sebab itu gagal bertemu idolanya lalu merasa dirugikan oleh kesalahan pihak bus. Ia dan juga rombongan ibu-ibu lainnya pasrah juga tidak ada mampu berbuat apa-apa.

“Saya ingin ketemu prabowo, malah gak jadi, oleh sebab itu kesulitan bus yang di tempat bawa ke JIS, ini masalahnya sepele jadi gak bisa saja ketemu Prabowo,” ujarnya.

Belum diketahui secara pasti bagaimana rombongan ibu-ibu yang disebutkan mampu masuk ke bus tujuan JIS. Pihak terkait juga pengunggah video belum memberikan penjelasan rinci.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button