Teknologi

Cici Sedang OP, 5 Hero Mobile Legends Ini adalah Langsung Ciut Nyali Saat Berhadapan Dengannya

Quantavillage.com – Cici adalah hero Mobile Legends baru yang dimaksud dikenalkan Moonton pada Season 31. Hero Fighter yang dimaksud segera OP pada waktu dirilis pertama kali.

Menjadi heroOP, Cici dibekali dengan banyak efek skill seperti Buff, Burst, Mobility, CC, lalu Slow. Hal ini membuatnya sulit dikalahkan, khususnya di pertarungan satu lawan satu.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang dengan segera ciut apabila berhadapan dengan Cici. Jika lawan pick hero Fighter yang dimaksud sedang OP ini, sebaiknya jangan pick hero Mobile Legends yang mana lemah lawan Cici.

Siapa hanya hero Mobile Legends yang mana lemah lawan hero OP ini? Berikut adalah 5 hero yang lemah melawan Cici:

1. Miya

Hero Miya dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Miya dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Miya adalah hero Mobile Legends yang rapuh dengan jarak serangan yang tersebut pendek. Cici dapat dengan mudah menyerangnya juga membunuhnya dengan cepat.

Sebagai alternatif Miya, bisa jadi menggunakan hero Mobile Legends lain. Seperti Wanwan, Karrie, serta Cloude yang sedang OP berdasarkan META Mobile Legends ketika ini.

2. Alpha

Alpha Mobile Legends. [Moonton]
Alpha Mobile Legends. [Moonton]

Meskipun Alpha adalah hero META, ia tiada bisa saja mengalahkan Cici pada late-game. Spell Vamp Cici lebih banyak kuat daripada Alpha, lalu beliau bisa jadi membunuh Alpha dengan mudah.

Untuk menggantikan Alpha menghadapi Cici ada hero OP dari role Fighter seperti Guinevere dan juga Martis.

3. Badang

Tampilan hero Badang di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Tampilan hero Badang pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Badang sanggup menjadi sangat kuat di dalam Land of Dawn, tetapi beliau tak bisa jadi melawan Cici. Cici dapat menghindari kombo skill Badang kemudian membunuhnya dengan Yoyo Blitz.

Di antara hero Fighter lainnya, Badang sedang pada dasar tier D META Mobile Legends. Untuk menghadapi Cici, bisa saja pilih hero OP seperti Martis juga Arlott.

4. Tigreal

Hero Tigreal dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Tigreal adalah hero Tank Roamer yang digunakan kuat dengan armor tebal juga HP besar. Namun, Cici dapat menembus armornya dengan Physical PEN serta Spell Vamp.

Meski Tigreal masuk hero OP Tier SS pada waktu ini, namun secara langsung tak berdaya dengan Cici. Kufra kemungkinan besar dapat menjadi alternatif pengganti Tigreal untuk menghadapi Cici.

5. Zilong

Zilong Mobile Legends. [Moonton]
Zilong Mobile Legends. [Moonton]

Zilong miliki kecepatan serangan yang dimaksud tinggi, tetapi pertahanannya rendah. Cici dapat dengan mudah membunuhnya dengan durabilitasnya yang dimaksud tinggi.

Tentu semata hero Mobile Legends lain yang tersebut cocok menggantikan Zilong untuk menghadapi Cici, seperti Guinevere lalu Martis. Atau Joy yang dimaksud punya kecepatan melampaui Cici.

Cici adalah hero OP yang tersebut sangat kuat serta sulit dikalahkan. Hindari memilih hero-hero yang dimaksud lemah melawannya lalu gunakan strategi yang dimaksud tepat untuk mengalahkannya.

Itulah lima hero Mobile Legends yang tersebut lemah lawan Cici. Sebaiknya cari hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button