Lifestyle

Amsyong! Bukan Rp200 Juta Sebulan, Anak Ayu Ting Ting Cuma Dapat Segini dari Muhammad Fardana

Quantavillage.com – Pertunangan Ayu Ting Ting serta Lettu Inf Muhammad Fardana terus menjadi buah bibir. Banyak yang mana bergabung bersyukur lantaran Ayu akhirnya siap melegakan status jandanya dan juga akan dinikahi seseorang Anggota TNI.

Meski begitu, berbagai yang kemudian menyoroti perbedaan penghasilan di tempat antara keduanya. alasannya pada waktu ini Ayu adalah salah satu penyanyi dangdut Tanah Air dengan penghasilan paling mentereng.

Konon pelantun “Sambalado” itu mematok tarif antara Rp150 jt sampai Rp300 jt untuk sekali manggung. Ayu juga disebut-sebut dibayar hingga Rp80 jt untuk satu episode penampilannya sebagai pembawa acara.

Ayu Ting Ting kemudian Abdul Razak (Instagram)
Ayu Ting Ting kemudian Abdul Razak (Instagram)

Dengan pendapatan sebesar itu, tak heran bila orang tua Ayu dahulu pernah mengaku siap mengizinkan putrinya untuk pergi mengikuti sang suami selama mendapat kompensasi.

“Boleh kalau dijamin Ayah Rp300 jt sebulan. Buat Ayu Rp100 juta, Ayah mirip Ibu Rp300 juta, Bilqis Rp200 juta,” kata Abdul Rozak ketika ditanya oleh Ivan Gunawan pada medio 2021 silam, diambil pada Akhir Pekan (11/2/2024).

Jelas belaka ini bukanlah nominal yang mana kecil. Belakangan celetukan Ayah Ojak ini kembali disorot pasca Ayu telah dilakukan resmi dilamar Fardana yang mana masih berpangkat sebagai Perwira Pertama, yakni tepatnya sebagai Letnan Satu.

Pasalnya diketahui Lettu mendapatkan pendapatan pokok pada kisaran Rp2.820.000 sampai Rp4.635.600 setiap bulan. Walau begitu, Lettu berhak mendapatkan sebagian tunjangan, mulai dari tunjangan kinerja sesuai jabatan, hingga tunjangan untuk anak serta istri.

Potret Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)
Potret Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)

Dengan demikian, Ayu juga berhak menerima tunjangan istri dari negara apabila nanti telah terjadi resmi menikah dengan Fardana. Dikutip dari Peraturan Menteri Defense Nomor 33 Tahun 2017, seseorang suami/istri TNI berhak menerima tunjangan sebesar 10 persen dari pendapatan pokok, alias sekitar Rp282.000 hingga Rp463.560 per bulan.

Sedangkan Bilqis Khumairah Razak yang mana akan menjadi anak sambung Fardana juga berhak menerima tunjangan dari negara. Namun besarannya tak sebanyak milik Ayu, yakni hanya sekali 2 persen dari pendapatan pokok Fardana, alias antara Rp56.400 sampai Rp92.712 per bulan.

Tentu semata tunjangan anak kemudian istri ini tak sebanding dengan yang mana pernah dimintakan Ayah Ojak untuk calon menantunya. Meski begitu, banyak yang meyakini ucapan Ayah Ojak pada masa lalu hanyalah bercanda belaka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button