Nasional

Yudha Arfandi Jadi Tersangka Kematian Putra Tamara Tyasmara, Putra Siregar Tulis Pesan Karma

Quantavillage.com – Nama Putra Siregar muncul dalam sedang persoalan hukum meninggalnya putra dari artis FTV, Tamara Tyasmara. Sorotan lebih banyak tertuju pada pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi yang tersebut jadi terperiksa berhadapan dengan kematian Raden Andante.

Ternyata Putra Siregar diduga pernah bermasalah dengan Yudha Arfandi hingga ia serta rekannya sampai dijerumuskan ke penjara sekitar tahun lalu.

Melansir Youtube Cumi-cumi, 10 Februari 2024 berjudul ‘Rekam Jejak Yudha Arfandi Terungkap! Putra Siregar Sindir Soal Karma’ menjelaskan Yudha Arfandi diduga merupakan salah satu orang yang mana terlibat pada tindakan hukum pemukulan yang digunakan dialami Putra Siregar dalam salah satu bar pada Tahun 2022.

Putra Siregar serta Rico Valentino ketika itu sampai harus menjalankan hukuman penjara padahal keduanya setiap saat menegaskan bahwa merekan merupakan korban pemukulan.

Dalam postingannya dalam media sosial, Putra Siregar menyinggung karma ketika Yudha Arfandi ditetapkan jadi terperiksa . Putra Siregar memuat postingan chat dari pribadi teman.

“Salah satu sahabat yang digunakan tulus Bantuin kita dari awal tahun semua kisah kemudian perjuangannya perjuangannya luar biasa ikhlas tulus sekalipun kehendak Allah kita harus pesantren kilat dulu masih menjadi pribadi yang dimaksud lebih banyak baik ternyata memang sebenarnya baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah dan juga buruk menurut kita belum tentu buruk dalam mata Allah,” tulis Putra Siregar.

Terbaru, Yudha Arfandi alias YA resmi ditahan di dalam Polda Metro Jaya sejak Hari Sabtu (10/2/2024). Diberitakan sebelumnya, YA terlibat tindakan hukum kematian putra tunggal Tamara Tyasmara dan juga Angger Dimas itu.

Ia ditangkap di tempat kediamannya di area kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Ibukota Timur pada hari terakhir pekan (9/2/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

“Sudah ditahan, sejak kemarin,” ujar Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu terhadap awak media melalui instruksi teks, Mingguan (11/2/2024).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button