Lifestyle

Ayu Ting Ting Biasa Pakai Baju Minim, Dapat Wejangan Begini dari Ibu Persit Senior

Quantavillage.com – Ayu Ting Ting diduga siap melepas masa jandanya dengan individu Anggota TNI bernama Lettu Inf Muhammad Fardana. sebabnya Ayu juga Fardana sudah pernah mengadakan pesta pertunangan nan mewah beberapa waktu lalu.

Banyak warganet yang mana sudah ada sibuk membayangkan akan seperti apa Ayu kala menjadi Ibu Persit alias istri tentara. alasannya Persit dikenal miliki sebagian peraturan lalu etika yang mana harus dipatuhi oleh para anggotanya.

Misalnya cuma perihal tempat tinggal. Dikutip dari video unggahan kanal YouTube dr.Emasuperr, dokter yang mana juga bagian dari bagian dari Persit Kartika Chandra Kirana di area Divisi Infanteri 3/Darpa Cakti Yudha alias Kostrad Kariango, Gowa, Sulawesi Selatan menegaskan bahwa beberapa kelompok Persit diminta untuk tinggal sama-sama di dalam asrama.

“Ini tergantung kesatuan masing-masing. Kalau tinggal di dalam batalyon, biasanya wajib untuk tinggal dalam di asrama. Kenapa? Untuk mengamankan istrinya dan juga keluarga agar bukan terjadi hal-hal yang digunakan tidak ada diinginkan ketika suami berdinas, ataupun pada waktu suami bertugas dalam luar,” terang Dokter Ema Surya Pertiwi, disitir pada Akhir Pekan (11/2/2024).

“Biasanya sebelum menikah, kalau yang tinggal pada batalyon itu ada surat perjanjian untuk wajib tinggal di dalam pada asrama,” imbuhnya. Namun menurutnya kewajiban ini bisa jadi gugur apabila ada alasan yang tersebut jelas.

Lantaran tinggal di tempat asrama, ada beberapa hal yang dimaksud harus diperhatikan oleh Ibu Persit. Garis besarnya adalah Ibu Persit harus mampu menjaga etika, baik etika berpakaian, etika berbicara, etika berbahasa, etika untuk orang-orang yang digunakan lebih lanjut tinggi dan juga senior.

“Ada beberapa etika yang dimaksud harus dipatuhi, misalnya harus bener-bener hormat banget untuk ketua, duta ketua, senior-senior, atau atasan yang dimaksud pangkatnya lebih banyak tinggi.” ujar Ema.

Ayu Ting Ting dalam acara ulang tahun sang adik, Syifa. Namun sayangnya, ada cuma warganet yang menilai penampilan Ayu terlalu seksi. [Instagram]
Ayu Ting Ting pada acara ulang tahun sang adik, Syifa. Namun sayangnya, ada belaka warganet yang digunakan menilai penampilan Ayu terlalu seksi. [Instagram]

“Terus kita nggak sanggup seenaknya nih, kayak pada kampung, ketika meninggalkan rumah di asrama itu pakai daster atau celana pendek, itu juga tidaklah diperkenankan, dikarenakan tinggal pada asrama kan berbagai cowok-cowoknya,” lanjutnya.

Padahal selama ini Ayu dikenal sebagai salah satu artis yang digunakan tak ragu mengumbar tubuhnya dengan pakaian-pakaian minim. Biasanya Ayu tampil cukup terbuka ketika sedang mengisi acara off air maupun kala bepergian dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak, seperti dengan memakai crop top juga rok pendek.

Misalnya cuma ketika Ayu dan juga keluarga menyelenggarakan acara ulang tahun untuk sang adik, Syifa pada Juni 2023. Berpartisipasi kompak dengan busana berwarna merah muda, pakaian Ayu yang dimaksud merupakan mini dress berukuran cukup pendek sampai memperlihatkan celana stretch warna hitam pada baliknya menghasilkan Ayu dibanjiri komentar miring.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button