Nasional

Rizieq Shihab Ungkap Rumahnya Didatangi 4 Polisi Bawa Pesan Khusus Dari Kapolri, Begini Isinya

Quantavillage.com – Habib Rizieq Shihab bercerita sempat didatangi oleh empat orang polisi beberapa waktu lalu. Kata dia, polisi yang mendatanginya bertugas pada Mabes Polri kemudian Polda Metro Jaya.

“Beberapa hari yang mana lalu, saya didatangi oleh empat anggota polisi. Dipimpin oleh seseorang Kombes, mereka yang mana dua berasal dari Mabes Polri, yang mana dua lagi dari Polda Metro Jaya,” kata Rizieq pada acara Istighosah Kubro di area Pademangan, Ibukota Indonesia Utara, dikutipkan Hari Jumat (9/2/2024).

Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu menyatakan keempat polisi diterima dengan hormat di dalam kediamannya.

“Semenjak perkara Km 50, belum ada polisi yang dimaksud berani datang ke rumah saya, baru kemarin datang lagi. Tentunya sebagai tamu kita hormati,” ucap Rizieq.

Kepada Rizieq, keempat polisi itu menuturkan bahwa mereka itu ingin menjalankan inisiatif cooling system selama masa pemilihan raya 2024. Keempatnya juga mengaku mendapat tugas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Jadi mereka itu komunikasikan untuk saya satu, visi misi yang mana sangat bagus. Beliau komunikasikan kami dari kepolisian punya acara cooling system,” ujar Rizieq.

“Maka kami ditugaskan oleh Kapolri serta semua jajaran untuk bagaimana menciptakan cooling system, artinya umat masih sejuk umat masih damai,” lanjutnya.

Rizieq mengaku senang dengan rencana yang dibawa oleh para polisi itu. Tak lupa, ia juga menitipkan instruksi untuk Kapolri terkait keamanan masa Pemilu.

“Saya katakan terhadap mereka, ungkapkan hanya untuk Bapak Kapolri kalau ingin pemilihan raya damai, maka peringkat lah pemilihan raya yang mana jujur serta adil,” ucap Rizieq.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button