Lifestyle

Pantas Muhammad Fardana Kepincut, Ayu Ting Ting Tak Mesti Beli Barang Branded

Quantavillage.com – Kisah cinta Ayu Ting Ting lalu Lettu Inf Muhammad Fardana masih jadi topik hangat. Belum lama saling mengenal, keduanya mantap mengadakan acara lamaran.

Sosok Ayu Ting Ting berhasil memproduksi anggota TNI kepincut. Bukan tanpa sebab, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak yang disebutkan respect dengan pria yang mana bertanggung jawab.

Ayu Ting Ting sempat mengungkapkan empat kriteria pria idamannya yakni seiman, berpenghasilan setara, sayang dengan putrinya Bilqis juga bertanggung jawab.

Tak cuma itu, di pengakuan lamanya, Ayu Ting Ting mengaku tak mesti tampil branded meskipun dikenal sebagai pedangdut top.

Potret lamaran Ayu Ting Ting lalu Muhammad Fardana [TikTok]
Potret lamaran Ayu Ting Ting dan juga Muhammad Fardana [TikTok]

Penyanyi dengan syarat Depok yang disebutkan berprinsip, penampilan tak melulu harus ditunjang dengan barang bermerek. Hal itu diungkapkannya pada YouTube Melaney Ricardo pada 2019 lalu.

“Banyak orang yang tersebut penginnya dari ujung rambut sampai kaki, branded. Tidak masalah, kalau beliau mampu dan juga beliau bisa saja ya kenapa enggak. Cuma kalau gue kan orangnya beda,” kata Ayu Ting Ting disitir hari terakhir pekan (9/2/2024).

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku diajarkan oleh orang tuanya untuk tak memiliki utang sehingga beliau lebih tinggi senang membeli barang secara tunai sesuai kemampuannya.

“Bisa, gue beli. Enggak bisa, gue enggak paksa untuk beli. Alhamdulillah gue diajari serupa orang tua gue jangan pernah punya utang,” ucapnya.

“‘Lu punya duit mending lu beli cash langsung. Kalau lu enggak punya duit, jangan. Di sedang jalan lu ada apa-apa, kita enggak pernah ada yang tahu,” sambungnya.

Adapun calon suami Ayu Ting Ting yakni Muhammad Fardana berpangkat Letnan satu atau Lettu. Saat ini, ia bertugas pada Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha di dalam bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad bermarkas pada Sukorejo, Jember, Jawa Timur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button