Teknologi

Harga Terjangkau, Chipset Redmi A3 Terungkap ke Publik

Quantavillage.com – Perusahaan mengonfirmasi bahwa Redmi A3 siap meluncur pada waktu dekat. Menjelang perilisan, chipset Redmi A3 terungkap ke publik.

Terkait segmen, Redmi A3 nantinya berkompetisi merebut pangsa bursa entry-level. Harga Redmi A3 diprediksi berkisar 7 ribu hingga 8 ribu rupee (Rp 1,3 jt hingga Mata Uang Rupiah 1,5 juta).

E-commerce Flipkart baru-baru ini mengunggah poster penawaran untuk menyambut HP Redmi teranyar. Organisasi mengumumkan bahwa Redmi A3 siap debut pertama kali di area India pada 14 Februari 2024.

Beberapa layanan utama ponsel terlibat terungkap ke publik. Dikutip dari 91Mobiles, Redmi A3 akan mengusung layar 6,71 inci beresolusi HD Plus dengan kecepatan refresh 90 Hz.

Berdasarkan poster yang dimaksud beredar, terungkap bahwa Redmi A3 mengandalkan chipset MediaTek Helio G36. Dapur pacunya dipasangkan dengan RAM 6 GB (LPDDR4X) juga penyimpanan internal 128 GB (eMMC 5.1).

Redmi A3 siap meluncur sebentar lagi. (Flipkart)
Redmi A3 siap meluncur sebentar lagi. (Flipkart)

Smartphone kemungkinan besar menjalankan sistem operasi Android 13 Go. Laman Flipkart memperlihatkan adanya “Halo Design” anyar pada HP Redmi A3. Gadget hadir dengan modul melingkar besar untuk menampung sensor kamera.

Ponsel akan segera menyebabkan sensor primer 13 MP di tempat bagian belakang dan juga miliki sensor 8 MP untuk layanan selfie. HP tidak mahal Redmi yang dimaksud sejauh ini telah lama terdaftar pada database BIS, NBTC, TDRA, serta EEC. Smartphone menyebabkan dukungan konektivitas 2G, 3G, lalu 4G LTE berdasarkan data NBTC.

HP Redmi A3 kemungkinan hadir dengan varian memori mirip seperti Redmi A2. Hal ini berarti perangkat akan hadir dengan tiga varian memori.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button