Teknologi

Cara Membekukan Lane dalam Mobile Legends, Strategi Ampuh untuk Push Rank

Quantavillage.com – Ternyata, cara membekukan Lane pada Mobile Legends sangatlah mudah serta mampu dijalankan dengan trik yang dimaksud tiada terlalu rumit. Berikut adalah cara membekukan Lane di dalam Mobile Legends yang dimaksud mungkin saja sedang Anda cari.Buat Anda yang mana ingin melibas habis game Mobile Legends, maka Anda perlu miliki trik sendiri untuk mengatasi permasalahan yang ada. Salah satunya adalah membekukan Lane.

Membekukan jalur di tempat Mobile Legends adalah strategi yang dimaksud penting serta cerdik di menjalankan gelombang minion untuk mengendalikan medan perang. Bagimana cara membekukan lane Mobile Legends?

Taktik ini sangat efektif selama fase laning, memungkinkan Anda untuk mendapatkan gold dengan aman di dalam dekat menara sambil juga menghalangi akses lawan terhadap gold dan juga pengalaman. 

Selain itu, strategi ini juga dapat memaksa hero musuh untuk berjuang lebih besar keras di tempat tahap akhir permainan, khususnya jikalau mereka itu sudah pernah kehilangan sejumlah menara.

Kerennya lagi, strategi untuk membekukan Lane ini dapat Anda gunakan sepanjang permainan, baik untuk Anda yang sudah ada pro player atau yang digunakan masih newbie.

Jika Anda sedang mencari tips terbaik bagaimana cara membuka Lane di tempat Mobile Legends, coba simak tips lalu trik yang mana dirangkum Suara.com berikut ini.

 Cara Membekukan Lane di tempat Mobile Legends

Selama fase laning, membekukan jalur menjadi sangat penting, teristimewa ketika Anda menghadapi serangan lawan yang mana kuat pada awal permainan.

Strategi ini akan membantu Anda menghindari risiko overextension dan juga kemungkinan terbunuh oleh laner atau jungler lawan. Untuk melaksanakan strategi ini, jangan serang minion musuh sampai dia hampir mati agar Anda tetap memperlihatkan dapat menerima gold. 

Nah, baru setelahnya gelombang minion Anda habis, silahkan lakukan pemblokiran minion musuh agar tak masuk ke pada jangkauan menara dengan berdiri di tempat antara mereka.

Di sini, tugas Anda adalah mengawaitu gelombang minion berikutnya tiba. Metode ini tidaklah hanya saja menjaga pertanian Anda dengan lebih besar aman, tetapi juga mengempiskan pengalaman lalu gold yang musuh dapatkan dari laner lawan.

Di akhir permainan, ketika musuh enggan meninggalkan markas merek akibat kekurangan menara serta sumber daya, sangat penting untuk menghindari merekan memperoleh gold kemudian pengalaman cuma melalui farming atau menjaga menara yang digunakan terbuka. 

Membekukan Lane Mobile Legends dapat menjadi strategi yang mana cerdas di situasi ini. Untuk melaksanakan strategi ini, mintalah rekan regu Anda untuk tak menyerang minion di area tiga jalur. 

Jika ada beberapa sekutu yang mana membutuhkan lebih besar berbagai gold atau item, dorong mereka itu untuk melakukan farming creep di tempat hutan untuk mengejar ketinggalan. 

Dengan melakukan ini, Anda memaksa musuh mengundurkan diri dari dari markas mereka itu untuk mendapatkan gold dari minion, sehingga dia lebih besar rentan terhadap gank. Taktik ini menjadi semakin penting apabila Lord telah muncul, akibat akan memaksa musuh untuk melawan serta menghadapi ancaman yang lebih lanjut besar.

Yang perlu Anda ketahui

Satu kunci dasar agar strategi membekukan Lane Mobile Legends ini berhasil adalah Anda harus masih berinteraksi dengan regu Anda juga menjelaskan rencana Anda agar semua orang dapat bekerja mirip dengan baik. 

Selain itu, perhatikan juga apa yang digunakan terjadi di tempat seluruh peta, seperti gank yang mungkin saja diadakan oleh musuh atau bantuan yang tersebut dapat diberikan terhadap regu lain. 

Ingatlah bahwa membekukan jalur bukanlah satu-satunya strategi yang dimaksud dapat digunakan pada permainan Mobile Legends, namun ketika diadakan dengan baik, dapat memberikan keuntungan yang tersebut signifikan bagi regu Anda.

Sebagai tambahan, strategi membekukan Lane di area Mobile Legends dapat meningkatkan efektivitas permainan Mobile Legends Anda lalu memberikan keunggulan untuk mengontrol medan perang. 

Dengan menggunakan taktik ini, Anda dapat mengamankan gold dan juga pengalaman, juga merusak pertanian musuh. Jadi, komunikasi adalah faktor yang dimaksud cukup penting.

Itulah cara membekukan Lane pada Mobile Legends yang mana mungkin saja sedang kamu butuhkan. Semoga trik ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button