Lifestyle

Beredar Video Detik-detik Tenggelamnya Dante, Reaksi Tamara Tyasmara Dipertanyakan: Masih Lindungi Pacar?

Quantavillage.com – Kematian anak Tamara Tyasmara serta Angger Dimas, yakni Dante akhrinya menemukan titik terang. Pacar Tamara yang mana berinisial YA telah dilakukan ditetapkan jadi terperiksa oleh pihak kepolisian. 

Usai ditetapkan tersangka, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video detik-detik Dante tenggelam pada kolam renang. 

Pada video yang beredar pada X, tampak anak kecil yang tersebut diduga mendiang Dante berada dalam berada di tempat pinggir kolam renang. Bocah 6 tahun itu kemudian diduga ditarik ke kolam dewasa juga ditenggelamkan oleh YA, pacar Tamara Tyasmara.

Sebelum memasukkan Dante ke kolam, YA tampak menoleh ke kanan juga kiri. Aksinya itu bahkan disaksikan pribadi bocah perempuan yang berenang sama-sama Dante. 

Sosok yang diduga YA itu kemudian berjalan menekan kepala Dante ke di air. Beberapa detik ditenggelamkan, Dante tampak menggerakkan badan untuk minta pertolongan. 

Melihat Dante yang mana gelagapan, YA malah tampak diam. Setelah lemas tak berdaya, Dante baru dibantu naik ke pinggiran kolam oleh YA. Sayangnya putra semata wayang Angger Dimas itu sudah ada terlihat lemas. 

Potret Dante bersatu sang ayah Angger Dimas juga dengan sang ibu, Tamara Tyasmara. (Instagram)
Potret Dante dengan sang ayah Angger Dimas juga dengan sang ibu, Tamara Tyasmara. (Instagram)

Rekaman CCTV Dante ketika ditenggalamkan oleh dituduh YA ( Yudha Afandi) pacar dari Tamara ibu kandung Dante. Biadab !!!! emaknya juga nutupin ni rekaman cctv,” tulis akun X @viralkanyuk. 

Video yang dimaksud sontak mengundang respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang mana mempertanyakan kondisi Tamara yang diduga sempat mencoba menutupi keterlibatan sang kekasih. 

“Yang gue heran itu si Tamara ini deh. Anaknya loh ini, darah dagingnya. Bisa-bisanya ia gak satset buat urus faktor meninggalnya anaknya. Amit-amit deh kalo ia beneran sengaja nutupin kesalahan cowonya. Sakit jiwa ni,” komentar warganet.

“Buset sejelas ini. Emaknya terlibat kayaknya, janggal banget anak meninggal di tempat kolam serupa orang begitu gak mau cek CCTV,” imbuh warganet lain. 

“Gila kali gada otak nyokapnya juga tolol apalagi pacar nyokapnya motifnya apa coba,” tulis warganet di dalam kolom komentar.

“Udah termasuk pembunuhan kan ini. Emaknya juga sakjiw ya Allah, kasian Dante,” timpal lainnya. 

Diketahui bahwa mulanya Tamara enggak mengamati CCTV lantaran mengaku tak tega. Tamara mengumumkan bahwa dirinya baru akan cek CCTV pasca 7 harian. 

Berbeda dengan Tamara, Angger Dimas malah memohonkan polisi melakukan autopsi juga mengusut tuntas perkara kematian putranya. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button