Otomotif

Cuma Setara Harga 2 Honda Beat, Ini adalah Mobil Langka Kiky Saputri sebelum Dapat Mercy

Quantavillage.com – Untuk urusan kendaraan, komika Kiky Saputri tampaknya tak muluk-muluk. Sebelum mendapatkan sebuah sedan mewah, Mercedes-Benz C-Class yang dimaksud diberikan oleh sang kekasih, M. Khairi pada Oktober 2022, rupanya pelawak yang disebutkan punya tunggangan yang unik.

Dalam sebuah vlog yang mana diunggah pada kanal Taulany TV Agustus 2021 silam, Kiky tampak punya tunggangan sebuah mobil hatchback berwarna merah dengan tampang yang mana sporty dengan jenis Ford Focus.

Sebagai informasi, mobil yang mana sempat jadi andalan dari wanita kelahiran tahun 1993 ini merupakan generasi ketiga dari Ford Focus series, yang dimaksud dulunya pertama kali diperkenalkan tahun 2010.

Di pasaran mobil bekas, tarif kendaraan ini sangat bervariasi. Untuk varian dengan wujud yang dimaksud mirip dengan mobil Kiky, kendaraan yang dimaksud dapat ditemui di tempat nilai mulai dari 120 jutaan.

Mobil Lawas Kiky Saputri, Ford Focus. (Taulany TV)
Mobil Lawas Kiky Saputri, Ford Focus. (Taulany TV)

Namun jikalau Anda berminat ke edisi yang digunakan lebih besar lawas, tahun 2006 misalnya, kalau beruntung, Anda dapat menemui mobil yang disebutkan dengan tarif 40 jutaan, setara biaya dua unit Honda Beat.

Tapi perlu diingat, mobil bekas dengan biaya miring tentu biasanya juga disertai dengan banyaknya “PR” pada kendaraan.

Sejumlah sumber informasi menyebutkan bahwa pajak dari kendaraan ini bervariasi, yakni kisaran kurang dari tiga jutaan rupiah hingga hampir empat jutaan rupiah, tergantung tahun produksi juga mesin yang dimaksud dibawa.

Ngomongin mengenai spesifikasi mesin, di tempat Indonesia, Ford Focus hadir setidaknya pada dua varian. Versi mesin 1.6L DOHC hadir dengan tenaga 125 PS dalam putaran mesin 6.300 lalu torsi sebesar 159 Nm dalam 4.000 rpm.

Sementara itu, varian 2.0L hadir dengan daya 170 PS di dalam 6.600 rpm dan juga torsi mencapai 202 Nm di dalam putaran mesin 4.450 rpm.

Jadi gimana, tertarik untuk membeli mobil jenis ini? Jangan lupa cari tahu dulu keunggulan juga kelemahan dari kendaraan tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button