Teknologi

Render iPhone 16 Beredar, Ungkap Perubahan Tampilan dari Seri Sebelumnya

Quantavillage.com – Apple disebut-sebut akan menghadirkan render terbaru untuk perangkat anyar dari keluarganya yaitu iPhone 16. Dalam render ini, perangkat yang dimaksud hadir dengan tampilan berbeda dari seri sebelumnya.

Render terbaru iPhone 16 ini menunjukan desain anyarnya yang berbeda dari iPhone 15 Series yang digunakan dirilis sebelumnya. Salah satu pembaharuan yang digunakan dibawa oleh Apple pada perangkat ini ada pada susunan kameranya.

Perangkat baru Apple ini menggunakan susunan kamera yang mana berbeda. Kamera iPhone 16 ini tiada lagi menghadirkan susunan diagonal namun berubah menjadi vertikal.

Susunan kamera yang tersebut nantinya akan digunakan oleh iPhone 16 ini rupanya mirip dengan seri sebelumnya yaitu iPhone X kemudian iPhone 12 yang dimaksud telah rilis sebelumnya.

Apple dipercaya menyebabkan sensor yang digunakan lebih banyak besar pada iPhone 16. Berdasarkan unggahan di area akun @MajinBuOfficial, terlihat tampilan perangkat baru Apple ini.

Area kamera yang dimaksud berada di tempat bagian belakang perangkat ini mengakibatkan lubang kecil untuk flash LED. Di sisi lain, untuk iPhone 16 serta iPhone 16 Plus hadir dengan sensor LiDAR untuk perekaman video.

Sensor LiDAR yang mana digunakan pada kamera iPhone 16 ini nantinya menangkap detail kedalaman lalu layanan yang mana nantinya cuma ada di dalam perangkat iPhone 16 Pro.

Di bagian depan, nampak juga lubang di area bagian menghadapi layar untuk menjadi sensor Face ID. Sensor ini menyatu dengan kamera depan yang mana berada dalam area Dynamic Island.

Bezel iPhone 16 ini nantinya mirip dengan seri iPhone 15 yang dimaksud dirilis pada tahun 2023 lalu. iPhone 16 juga dipercaya menyebabkan action button yang dimaksud identik di dalam iPhone 15 Pro serta iPhone 15 Pro Max.

Membawa pembaharuan tampilan dari seri sebelumnya, Apple baru akan merilis iPhone 16 Series dalam tahun 2024. Alat yang dimaksud menjadi andalan dari keluarga perusahaan tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button