Otomotif

35 Ribu Pengguna Motor Jadi Member Honda VIP Card Pada 2023

Quantavillage.com – Honda VIP Card adalah barang dari inisiatif loyalitas pelanggan yang tersebut dikelola PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) juga dikenal sebagai brand CardPlus.

Perusahaan ini termasuk di kelompok Customer Relationship Management (CRM) dan juga membantu mengurus acara loyalitas konsumen PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda gowes motor Jakarta-Tangerang.

Dikutip dari rilis resmi Wahana Honda sebagaimana diterima Suara.com, tidak ada kurang dari 35 ribu konsumen motor Honda bergabung menjadi member Honda VIP Card sepanjang 2023. Rupanya, sederet faedah yang tersebut ditawarkan merebut hati konsumen sejak produk-produk ini hadir perdana lebih banyak dari 14 tahun silam.

Pemegang Honda VIP Card dapat mendapatkan kartu ini pasca membeli kendaraan Honda kemudian mendaftar membership [PT Wahana Makmur Sejati].
Pemegang Honda VIP Card mampu mendapatkan kartu ini setelahnya membeli kendaraan Honda juga mendaftar membership [PT Wahana Makmur Sejati].

Salah satu daya tarik Honda VIP Card pada 2023 adalah diresmikannya tipe keanggotaan (membership) terbaru, yaitu Platinum Plus. Pemegang Honda VIP Card tipe Platinum Plus sanggup mendapatkan benefit uang kompensasi hingga Simbol Rupiah 2 jt bila motor miliknya hilang oleh sebab itu pencurian atau rusak sebab kecelakaan dengan tingkat kerusakan di tempat menghadapi 75 persen.

“Honda VIP Card mencoba menjawab tantangan dan juga permintaan dari pemilik motor Honda yang tersebut ingin memiliki pelindungan tambahan untuk motor Honda mereka, dalam samping benefit lainnya yang digunakan ditawarkan,” jelas Anton Sutojo, Head Of Marketing Honda VIP Card.

Berikut adalah ragam kegunaan keanggotaan Honda VIP Card:

  • Diskon jasa servis hingga 20 persen serta sparepart 6 persen (tergantung tipe kartu)
  • Asuransi pemeliharaan kecelakaan diri untuk pengendara motor Honda dengan nilai hingga Simbol Rupiah 75 juta
  • Bantuan mogok pada jalan
  • Promo menarik di dalam jaringan merchant Food & Beverages, rekreasi, hiburan, kesehatan, perlengkapan berkendara, kemudian lainnya
  • Uang kompensasi Rupiah 2 jt bila motor hilang sebab pencurian atau motor rusak lantaran kecelakaan dengan tingkat kerusakan dalam menghadapi 75 persen (tergantung tipe kartu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button