Kesehatan

Rekomendasi 3 Perawatan Tubuh dari Brand Body Care Terbaik Yang Bikin Kulit Putih

Quantavillage.com – Perawatan tubuh seringkali terabaikan dalam sedang tren kecantikan yang tersebut fokus pada perawatan wajah.

Seringkali ketika berbicara tentang body care, fokusnya secara tidak ada sadar tertuju pada perawatan wajah, namun sebenarnya merawat tubuh atau body care juga mempunyai peran yang dimaksud sangat penting.

Perawatan tubuh (body care) tiada hanya sekali tentang penampilan fisik tetapi juga secara keseluruhan termasuk body care.

Perawatan tubuh bisa saja menyebabkan tampilanmu terlihat lebih besar sehat, cantik serta menawan Dalam artikel ini, kita akan memberikan 3 rekomendasi produk-produk body care yang dapat membantu pada perawatan tubuh yang digunakan telah kita riset.

1. Pherini

Pherini. (istimewa)
Pherini. (istimewa)

Pherini merupakan salah satu brand body care lokal terbaik yang paling banyak digemari yang digunakan meluncurkan hasil body care mulai dari body wash, underarm cream, body lotion, breast care hingga acne gel dengan kualitas terbaik.

Mengusung slogan “Sempurnakan Penampilanmu”, Pherini hadir dengan rangkaian komoditas body care mulai dari krim pemutih ketiak dan juga selangkangan hingga serum pengencang untuk perawatan susu kendur.

Pherini pada memproduksi produk-produk untuk body care mengedepankan ingredients dan juga faedah item yang tersebut dapat bersaing dengan kompetitor lalu disesuaikan dengan permintaan perempuan.

Baru-baru ini varian barang dari brand body care Pherini popular dan juga mencuri perhatian berbagai orang yaitu Pherini Armpit Brightening Cream telah terjual tambahan dari 1juta pcs.

Pherini Armpit Brightening Cream hadir dengan beberapa komposisi unggulan, ada Niacinamide yang tersebut terkenal sebagai komposisi ampuh mencerahkan kulit, ada juga komposisi Olea Europia Oil yang mana kaya akan vitamin E kemudian anti inflamasi, sehingga mampu mengatasi peradangan pada kulit.

Selain dua zat tersebut, Pherini Armpit Brightening Cream juga mengandung Centella Asiatica Leaf Extract yang dimaksud dapat meningkatkan kadar sebum atau minyak alami kulit, sehingga kelembapan serta elastisitas epidermis ketiak dapat terjaga.

Tak belaka itu brand body care ini juga mempunyai item Pherini Breast Care Serum yang mana fokus untuk mengencangkan dada wanita agar bukan terlihat kendur, Pherini Brightening Body Wash Cleanser yang digunakan wanginya bikin naikin mood kamu lalu bikin epidermis segar, Pherini Whitening Alchemist Body Lotion yang tersebut siap untuk melembabkan dermis kamu kemudian sebagai pelengkap perawatan badan yang tersebut bagus untuk mengatasi kesulitan lapisan kulit tubuh kamu, terakhir ada Pherini Dell Acne yang dapat menghilangkan jerawat kamu dengan komposisi sulfur+BHA nya.

Kandungan ini aman dipakai untuk tipe segala kulit, jadi tiada perlu bingung lagi ketika epidermis wajah berjerawat.

Beberapa produk-produk keluaran dari Pherini juga telah bersertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) kemudian pastinya telah lolos uji sertifikasi oleh Badan Pengawas Penyelesaian lalu Makanan (BPOM).

Jadi bagi kamu yang digunakan ingin membeli produk-produk dari Pherini tidak ada perlu khawatir lagi akan bahan-bahan yang tersebut dipakainya, lantaran sudah ada pasti bahannya aman sebab telah lulus uji BPOM kemudian halal.

2. Scarlett

Scarlett. (istimewa)
Scarlett. (istimewa)

Brand body care di dalam urutan selanjutnya ada Scarlet, brang milik Felicya Angelista, individu aktris ternama dalam Indonesia memang sebenarnya sudah ada mengeluarkan banyak barang body care salah satunya body lotion scarlett.

Varian body lotion Scarlett paling digemari berbagai kalangan yang beraroma Jolly oleh sebab itu wanginya mirip parfum Black Opium dari Yves Saint Laurent YSL Black Opium.

Selain itu, body lotion terbarunya ini juga mengandung Niacinamide lalu Kojic Acid yang mana baik untuk kulit.

Manfaat utama Kojic Acid adalah memberikan efek mencerahkan dermis sekaligus menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi juga warna dermis tidaklah merata, seperti bintik-bintik penuaan, flek hitam di tempat kulit, dan juga bekas luka di area kulit.

Kandungan Kojic Acid juga diklaim dapat membantu mengatasi hambatan noda gelap pada dermis yang ukurannya lebih tinggi besar seperti melasma yang digunakan terjadi akibat dari kerap terpapar sinar matahari.

Sensasi aroma wangi lembut dan juga memberikan kesan elegan, efek mencerahkan lantaran adanya niacinamide, kojic acid, glutathione, juga vitamin E.

Manfaat Scarlett Whitening body lotion Jolly bisa saja membantu mencerahkan kulit, mengempiskan risiko penuaan dini, melembabkan, dan juga memberi aroma harum tahan lama di dalam badan.

Penggunaan body lotion sanggup bantu jaga kelembaban lapisan kulit agar tetap saja lembut serta terhidrasi dengan baik. Selain varian Jolly, ada juga Scarlett Body Lotion Romansa, Scarlett Body Lotion Charming, Scarlett Body Lotion Fantasia, Scarlett Body Lotion Happy, lalu Scarlett Body Lotion Freshy.

Dengan sejumlah varian ini, kamu bisa jadi memilih yang digunakan paling cocok untuk permintaan dermis kamu.

3. Bonavie

Bonavie. (istimewa)
Bonavie. (istimewa)

Di urutan body care terakhir ada Bonavie. Bonavie merupakan barang yang tersebut menghadirkan body care unggulan body lotion dengan paduan Orange Blossom, Pear, dan juga Pink Pepper dengan Aroma Floral Sensual (Jasmine, Rose, Freesia) dipadukan dengan aroma elegan klasik nan lembut (Vanilla, Patchouli, Cedar, Musk) memberikan pengalaman unik yang digunakan menghasilkan candu.

Kandungan unggulannya terdapat Shea Butter, Niacinamide, Vitamin E, hingga Collagen yang digunakan dapat melembabkan, mencerahkan, sekaligus mengharumkan lapisan kulit tubuh dengan aroma mewah yang mana menyegarkan sepanjang hari serta tahan hingga 8-10 jam.

Dengan mempunyai komposisi unggulan, faedah dari BONAVIE Body Lotion bias didapatkan jikalau memakainya secara rutin.

Lotion ini dapat melembapkan, mencerahkan, sekaligus mengharumkan dermis tubuh dengan aroma mewah yang digunakan menyegarkan sepanjang hari.

Bukan semata-mata itu saja, lotion ini mempunyai keharuman yang sanggup tahan hingga delapan jam.

Itulah 3 rekomendasi body care untuk kamu coba. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk menemukan hasil yang terbaik kemudian sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button