Teknologi

Cara Mengaktifkan Flipside Instagram, Fitur Baru yang tersebut Tak Banyak DIketahui

Quantavillage.com – Instagram telah dilakukan menghadirkan ciri baru terhadap pengguna terkait profil yang digunakan menghadilkan pengalaman berbeda. Yakni layanan baru bernama Flipside Instagram yang digunakan sudah ada bisa jadi digunakan pengguna.

Apa itu serta bagaimana cara mengaktifkan Flipside Instagram, ikuti pada penjelasan berikut ini.

Apa Itu Flipside Instagram

Flipside Instagram adalah layanan baru yang memungkinkan pengguna Instagram untuk menimbulkan profil privat di area di akun Instagram utama mereka. Profil ini dapat digunakan untuk berbagi konten yang digunakan lebih besar pribadi atau sensitif dengan teman juga keluarga dekat.

Fitur ini mirip dengan menimbulkan akun Instagram kedua, tetapi dengan beberapa perbedaan penting. Pertama, pengguna bukan perlu menghasilkan akun baru untuk menggunakan Flipside. Kedua, pengguna dapat dengan mudah beralih antara profil Flipside dan juga profil Instagram utama mereka.

Ketiga, pengguna dapat memilih siapa yang dimaksud dapat mengamati konten merek di dalam profil Flipside. Kamu dapat mencari teman berdasarkan nama pengguna atau nomor telepon.

Berikut cara mengaktifkan Flipside Instagram yang mana regu Suara.com rangkum untuk kamu.

Cara Mengaktifkan Flipside Instagram

Berikut ini bagaimana langkah-langkah pada mengaktifkan ciri Flipside dalam Instagram:

  • Buka perangkat lunak Instagram dalam HP kamu.
  • Ketuk ikon profil kamu di tempat sudut kanan bawah layar.
  • Ketuk ikon kunci di area sudut kanan bawah layar.
  • Ketuk “Buat”. Jika kamu bukan mengamati ikon kunci, kemungkinan kamu belum menerima fasilitas Flipside. Fitur ini masih di tahap peluncuran lalu akan tersedia untuk semua pengguna di beberapa minggu mendatang.
  • Masukkan nama pengguna kemudian bio untuk profil Flipside kamu.
  • Ketuk “Buat”.

Cara Menggunakan Flipside Instagram

Setelah kamu mengaktifkan Flipside, kamu dapat mulai menambahkan teman serta keluarga ke profil Flipside kamu. Untuk melakukannya, ketuk tombol “+” dalam sudut kanan melawan layar juga pilih “Tambah teman”. Kamu dapat mencari teman berdasarkan nama pengguna atau nomor telepon.

Untuk mengunggah foto atau video ke profil Flipside kamu, ketuk tombol “+” di dalam sudut kanan berhadapan dengan layar serta pilih “Flipside”. Kamu kemudian dapat mengambil foto atau video baru atau memilih foto atau video yang dimaksud ada dari galeri kamu.

Fitur Flipside Instagram adalah cara yang bagus untuk berbagi konten yang tersebut lebih banyak pribadi dengan teman kemudian keluarga dekat. Fitur ini masih pada tahap pengembangan, tetapi mempunyai prospek untuk menjadi ciri yang dimaksud populer dalam kalangan pengguna Instagram.

Itulah cara mengaktifkan Flipside Instagram yang mana bisa saja kamu coba lakukan untuk berbagi konten yang digunakan lebih banyak pribadi. Semoga membantu!

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button