Teknologi

XL Axiata Luncurkan XL Poin, Banjir Hadiah

Quantavillage.com –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan pada semua segment, dengan menghadirkan XL Poin.

Program yang digunakan dikhususkan untuk pelanggan prabayar ini, berhak mendapatkan poin dari setiap kegiatan yang diadakan melalui aplikasi mobile myXL.

Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beberapa jumlah pilihan menarik.

Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi mobile myXL.

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses menyatakan pentingnya pelanggan yang digunakan loyal adalah aset yang mana sangat berharga bagi XL Axiata.

“Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan,” katanya di jumpa pers di dalam Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Peluncuran prigram My Poin di area Jakarta, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
Peluncuran kegiatan XL Poin di area Jakarta, Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai permintaan serta ekspektasi pelanggan, beliau menambahkan, juga menghadirkan program-program yang memberikan faedah lebih tinggi berhadapan dengan kesetiaan merek pada menggunakan layanan XL Axiata.
 
Menurut David, melalui acara rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap mampu meningkatkan kepuasan lalu pengalaman pelanggan di berlangganan layanan XL Axiata prabayar.

“Jika pelanggan puas di menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka itu juga akan meningkat, yang digunakan pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis,” ungkapnya.

Poin yang dimaksud dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersebut tersedia di area perangkat lunak myXL.

Pilihan  benefit juga reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain terdiri dari kuota internet, perpanjangan masa aktif, serta pilihan voucher diskon pada tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, serta ZALORA.

Seluruh poin yang mana dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap saja bergerak hingga 31 Desember 2024.

 Pelanggan dapat mengetahui apa sekadar pilihan yang digunakan bisa saja ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui perangkat lunak myXL dalam menu myRewards.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button