Lifestyle

Thariq Halilintar ‘Cuma’ Lulusan Paket C Berharta Rp18 M, Yakin Mau Dijodohkan dengan Pinka Haprani?

Quantavillage.com – Padahal sedang diisukan dekat dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar juga sibuk dijodoh-jodohkan dengan anak Puan Maharani, Pinka Haprani.

Meskipun isunya masih simpang-siur, umum belakangan padat menyoroti momen kedekatan mereka itu berdua. Tak sedikit juga yang tersebut kemudian membandingkan Thariq dengan Caleg DPR RI Dapil IV Jawa Tengah tersebut.

Riwayat Pendidikan Thariq Halilintar vs Pinka Haprani

Potret Pinka Hapsari kemudian Thariq Halilintar ke Wonogiri Bersama (Instagram)
Potret Pinka Haprani dan juga Thariq Halilintar ke Wonogiri Bersama (Instagram)

Misalnya cuma dari segi riwayat pendidikan. Publik banyak menyoroti riwayat sekolah Pinka kemudian Thariq yang tersebut berbeda jauh.

Pemilik nama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari itu merupakan lulusan Universitas Indonesia Jurusan Komunikasi. Tak cuma itu, cucu Megawati Soekarnoputri yang disebutkan juga sempat menempuh sekolah informal dalam Le Cordon Bleu Tokyo.

Pinka kemudian melanjutkan pendidikannya di area SOAS University of London dengan mengambil konsentrasi di area bidang International Relations and Affairs. Pinka dinyatakan lulus dari SOAS University of London pada tahun 2022.

Namun berbeda dengan Pinka, Thariq diketahui bukan menempuh institusi belajar tinggi. Adik Atta Halilintar itu menempuh lembaga pendidikan dasar kemudian menengah secara homeschooling, lalu mengambil ujian paket untuk mendapatkan ijazah setara SMA. Setelahnya Thariq juga tidaklah melanjutkan lembaga pendidikan serta berpartisipasi bekerja sebagai content creator.

Adu Kekayaan Thariq Halilintar vs Pinka Haprani

Potret Pinka Hapsari lalu Thariq Halilintar ke Wonogiri Bersama (Instagram)
Potret Pinka Haprani dan juga Thariq Halilintar ke Wonogiri Bersama (Instagram)

Publik juga sibuk membandingkan harta kekayaan yang dimiliki oleh Pinka Haprani kemudian Thariq Halilintar. Walaupun belum terungkap seberapa banyak kekayaan Pinka, tetapi profilnya sebagai anak Ketua DPR RI Puan Maharani juga pengusaha perusahaan ulung Happy Hapsoro telah memperlihatkan seberapa menterengnya harta kekayaan Pinka.

Dikutip dari LHKPN-nya, Puan mengaku mempunyai harta kekayaan sampai Rp495 miliar alias hampir setengah triliun Rupiah. Sedangkan Happy pernah dikabarkan menambah pundi-pundi uang sebesar Rp1 triliun di kurun waktu setahun.

Di sisi lain, Thariq telah mempunyai penghasilan sendiri sebagai seseorang content creator. Dikutip dari Net Worth Spot, Thariq diperkirakan mempunyai harta kekayaan sebesar USD1,16 jt atau setara Rp18 miliar per tahun 2023. Namun kekayaan ini belum meliputi penghasilannya dengan menerima endorsement atau brand ambassador produk.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button