Lifestyle

Ide Kencan Unik Rayakan Hari Valentine: Membangun Koneksi dengan Merangkai Brick Bersama

Quantavillage.com – Bingung mencari aktivitas romantis yang mana akan dilaksanakan ketika hari Valentine nanti? Bagaimana dengan merangkai brick bersama?

Dalam rangka memeriahkan hari Valentine tahun ini, LEGO mengundang para pasangan untuk memperdalam hubungan merekan melalui berkreasi juga bermain bersatu beragam rangkaian set brick-nya.

Dirancang untuk mendekatkan pasangan melalui kegembiraan merangkai brick, LEGO memperkenalkan LEGO Date Night in a Box sebagai hadiah eksklusif yang mana terbatas.

Yang unik, kotak LEGO ini dapat dibuka menjadi playmat yang digunakan memperlihatkan cara-cara tambahan untuk menciptakan suasana romantis, termasuk playlist lagu kemudian area bermain.

Di pada kotak tersebut, Anda akan mendapatkan kartu ucapan untuk menuliskan arahan terhadap orang yang tersebut dicintai, satu set conversation card untuk mengenang hubungan bersama-sama, stiker untuk berbagi kecintaan, tatakan gelas yang tersebut dirancang untuk menikmati minuman favorit, juga LEGO Friends Flower Garden polybag berukuran mini.

Set brick ini sangat cocok untuk kamu serta pasangan yang ingin meningkatkan quality time. Selain itu, kegiatan merangkai brick ini juga akan memberikan pengalaman kencan yang tersebut unik juga menyenangkan, sekaligus dapat memperdalam cinta melalui kegembiraan merakit bersama.

Ada beberapa set tematik yang mana sanggup dipilih, mulai dari alam, travel, seni juga dekorasi, hingga kendaraan juga film. Jika kamu juga pasangan menyukai alam, kamu mampu menikmati timeless buildable projects dengan seri Bouquet of Roses – karangan bunga menawan yang terdiri dari selusin mawar merah kemudian baby’s breath.

LEGO Date Night in a Box Seri Bouquet of Roses. (Dok. LEGO)
LEGO Date Night in a Box Seri Bouquet of Roses. (Dok. LEGO)

Atau, mampu juga memilih seri Tiny Plants – merakit pajangan bunga yang tersebut elegan dari spesies gersang, tropis, serta karnivora yang mana berada di area pada pot tumbuhan berwarna terakota.

Sedangkan untuk pecinta travel kemudian seni, kamu dapat merayakan keabadian dan juga keindahan megah salah satu landmark yang dimaksud sangat dihormati pada Negeri Matahari Terbit lewat seri Himeji Castle, mengunjungi masa lalu Mesir Kuno lewat seri Great Pyramid of Giza, atau menghidupkan kembali karya seni Negeri Sakura ikonik lewat seri Hokusai – The Great Wave.

LEGO Date Night in a Box akan eksklusif tersedia sebagai gift-with-purchase di tempat official store beberapa e-commerce untuk periode terbatas dari 26 Januari hingga 18 Februari 2024, dengan pembelian minimum sebesar Rp1,2 jt pada komoditas terpilih.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button