Lifestyle

Mahar Hanya Rp50 Ribu, Gus Sunny Hadiahi Ning Chasna Mobil Lexus Seharga Miliaran

Quantavillage.com – Pesta pernikahan Ning Chasna juga Gus Sunny masih terus menjadi perbincangan publik. Keduanya menyelenggarakan ijab kabul di area Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri, Jawa Timur pada Rabu (17/1/2024) lalu.

Putra Gus Fahim itu diketahui memberikan mahar sebagai uang Rp50 ribu untuk Ning Chasna. Hal ini diketahui pasca potongan video ijab kabul pasutri yang dimaksud tersebar di area media sosial.

Nominal mahar yang digunakan diberikan Gus Sunny terhadap Ning Chasna ini sempat menuai respons pro dan juga kontra dari publik. Banyak yang dimaksud mempertanyakan mengapa pria bernama lengkap Agus Sunny Dinu Muhammad itu hanya sekali memberikan mahar Rp50 ribu.

Kendati semata-mata memberikan mahar Rp50 ribu, Gus Sunny rupanya memberikan seserahan kemudian hadiah yang mana begitu mewah untuk sang istri. Ia diketahui memberikan 1 unit mobil untuk Ning Chasna.

Seperti yang dimaksud dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/withyouu._ pada Mulai Pekan (22/1/2024), terlihat bentuk mobil pemberian Gus Sunny. Mobil yang disebutkan berjenis Lexus LM 380 berwarna hitam kemudian berpelat nomor CH 45 NA.

Mengetahui Gus Sunny memberikan hadiah berbentuk mobil untuk Ning Chasna, warganet pun memberikan respons yang dimaksud begitu beragam. Hal ini tampak dari kolom komentar unggahan akun TikTok @/withyouu._.

Kadonya Ning Nayluver mobil mewah Lexus LM 380. Rp3,5 miliar per unit. Allahumma shalli’ala sayyidina muhammad,” komentar warganet.

Lexus pakai pelat cantik lagi. Buset,” ujar warganet lain.

MasyaAllah Ning Nayluver beruntung sekali,” timpal warganet lain.

MasyaAllah. Allahumma shalli’ala sayyidina muhammad,” imbuh yang digunakan lain.

Ugal-ugalan ini ya Allah. MasyaAllah nular,” komentar warganet lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button