Nasional

Gibran Diyakini Tak Asal Pilih, Jaket Naruto Ternyata Mengandung Pesan Dalam

Quantavillage.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka tanpa peringatan mengenakan jaket mirip milik Naruto, serial kartun anime.

Jaket yang dimaksud dilengkapi dengan lambang klan Uzumaki, jika Naruto berada. Hanya hanya warna yang tersebut berbeda. Gibran mengubahnya dengan warna khas capres-cawapres 02, biru muda dan juga abu-abu pada bagian pundak.

Pada punggungnya tertuliskan kata Samsul, dengan karakter huruf Naruto pada serial kartun.

Baca Juga: 

  • Gibran Sebut Tesla Gunakan Nikel, Ahok Malah Bilang Begini
  • Sama-sama Hadir ke Acara Pernikahan, Ini adalah Adu Gaya Memukau Selvi Ananda kemudian Nagita Slavina: Berapa Total Outfitnya?
  • Profil Gus Fahim Royani, Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso Mertua Ning Chasna

Gimmick pakaian yang mana dipilih pasangan Prabowo Subianto itu diyakini tiada asal. Pakar gestur serta mikro ekspresi, Monica Kumalasari menilai, kebijakan itu diambil telah terjadi melalui riset.

Menurutnya, Naruto miliki karakter menggambarkan seseorang yang dimaksud dikerdilkan lalu tidak ada dianggap. Namun, pada akhirnya bisa saja memimpin.

“Kenapa gimmick ini yang diambil, lantaran memang benar di area usia 20 sampai dengan early 40, sebelum 40 tahun ini memang sebenarnya anak muda. Nah jadi pemakaian gimmick-gimmick seperti ini, coba aku mau bayangin ya mbak kalau misalnya kita ini pakai cosplay (seperti) baju Batman serta sebagainya, kita akan mencerminkan apa yang tersebut dipakai ini secara otomatis risetnya juga ada,” katanya pada sebuah wawancara dilihat dari akun kanal YouTube TvOneNews, Awal Minggu (22/1/2024).

Dikutip dari laman Narutopedia, Naruto Uzumaki dijauhi oleh sebagian besar penduduk Konoha ketika masih kecil akibat menjadi jinchriki dari Ekor Sembilan pada hari kelahirannya.

Namun dengan kerja kerasnya, Naruto akhirnya mendapatkan pengakuan desa dan juga terus mengejar mimpinya hingga menjadi Hokage, pemimpin. Naruto pun akhirnya mampu menjadi Hokage.

Monica mengungkapkan, memang sebenarnya kalau ingin mengubah perasaan bisa jadi dengan berdandan yang pas. Hal yang disebutkan yang dimaksud rupanya dijalankan Gibran.

“Kalau kamu mau change your feeling, ubahlah dengan penampilan atau outfit yang dipakai, lalu ternyata ini terjawab,” tegasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button