Lifestyle

Dari Kemeja hingga Sepatu, Harga Outfit Azizah Salsha di dalam Debat Cawapres Tembus Puluhan Juta

Quantavillage.com – Debat cawapres pada Hari Minggu (22/1/2024) dihadiri berbagai kalangan masyarakat figur lalu selebriti. Tampak sederet selebriti dan influencer datang ke acara tersebut, salah satunya Aizah Salsha.

Putri sulung Andre Rosiade itu duduk bersatu influencer lain seperti Rachel Vennya. Azizah Salsha sendiri tampak berderet dalam belakang para pendukung Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming Raka.

Istri Pratama Arhan tampak menegnakan kemeja biru muda khas pendukung pasangan calon nomor urut dua. Rupanya outfit yang digunakan digunakan oleh Azizah Salsha bukanlah outfit sembarangan.

Melansir dari akun Instagram @azizahsalsha.wearings, Azizah mengenakan kemeha dari Kenzo seris Men’s Blue Logo Crest Button Down Poplin Shirt seharga Rp4.225.000.

Perempuan yang dimaksud biasa dipanggil Zize itu juga tampak mengenakan celana jeans lebar dengan sneakers dari Nike. Zize memakai Nike Dunk Low seharga Rp1.549.000.

Tak belaka itu, Azizah juga tampak menenteng tas berwarna hitam. Tas yang disebutkan merupakan Wallet On Chain dari Chanel seharga Rp65,7 juta.

Azizah Salsha debat cawapres (Instagram)
Azizah Salsha debat cawapres (Instagram)

Selain Rachel juga Zize, sejumah selebriti juga datang segera ke JSS untuk memperkuat Prabowo Gibran, mulai dari Tarra Budiman, Caca Tengker, Ria Ricis, Aurel Hermansyah, Tretan Muslim, hingga Yooriko Angeline.

Diketahui, debat keempat Pilpres 2024 yang tersebut dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin, Mingguan (21/1/2024) itu menjadi debat terakhir bagi para cawapres.

Tema debat yaitu pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, penduduk adat lalu desa.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button