Lifestyle

Bikin Heboh, Kanye West Pasang Gigi Titanium Seharga Rp13 Miliar

Quantavillage.com – Nama Kanye West kembali menjadi sorotan masyarakat dikarenakan penampilan barunya. Lantaran ia memang benar dikenal sebagai seleb yang tak henti-hentinya memproduksi sensasi.

Belum lama ini, ia baru cuma memasang gigi palsu yang dimaksud terbuat dari titanium dengan biaya US$850 ribu atau setara dengan Rp13,2 miliar.

Gigi yang dimaksud dipamerkan Kanye West melalui unggahan Instagram Stories, Rabu (17/1/2024) lalu. Siapa sangka kalau ternyata ia terinspirasi dari villain James Bond bernama Jaws.

Dalam unggahannya itu, tampak deretan gigi bagian berhadapan dengan dari Kanye West dibungkus semacam kertas metalik. Bukan hanya saja itu, gigi bagian bawah pun tampak sedikit terbungkus hal serupa.

Unggahan itu dianggap sebagai unsur candaan Kanye West meniru Jaws. Namun, pada saat ini individu sumber mengungkapkan terhadap Page Six bahwa penggantian gigi itu adalah permanen.

“Seperti namanya, merekan bersifat masih juga permanen,” kata sumber itu.

“Ini tambahan dari sekadar veneer atau grills. Dan implan khususnya sangat berbeda dengan apa pun yang tersebut pernah ada sebelumnya,” lanjut sumber tersebut.

Kanye West dikabarkan bekerja identik dengan Thomas Connelly yang dimaksud mengumumkan dirinya sebagai “bapak kedokteran gigi berlian” untuk memproduksi lalu menyesuaikan gigi palsu itu untuk Kanye.

Gigi palsu itu disebut juga mengandung unsur dari paladium serta platinum. Paladium merupakan logam mulia berwarna putih mengkilap yang digunakan biasanya jadi substansi cincin pernikahan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button