Lifestyle

Profil Suci KDI, Istri Ketiga Haji Alwi Ruslan Camer Putri DA, Ikut Disorot Gegara Uang Panai Rp2 M

Quantavillage.com – Perkara uang panai Putri Isnari alias Putri DA 4 yang mana diberikan oleh calon suaminya, Abdul Azis, menyebabkan calon mertua sang biduan mengambil bagian angkat bicara. Diakui oleh Haji Alwi Ruslan ayah Abdul Azis, nominal uang panai yang dimaksud adalah permintaan dari Putri sendiri.

Haji Alwi Ruslan sendiri menyanggupi permintaan tersebut. “Mudah-mudahan, ini saya sampaikan, ini tidak berarti gengsi atau takabur. Tidak. Tapi ini wujudan dari anak-anak,” kata Haji Alwi Ruslan, dikutipkan dari akun TikTok @yaadz34, Hari Sabtu (20/1/2024).

Tampaknya memberikan uang panai sampai miliaran Rupiah bukanlah hal sulit untuk Haji Alwi Ruslan yang pribadi crazy rich Kalimantan Timur. Usut punya usut, Haji Alwi Ruslan adalah individu entrepreneur tambang batu bara dan juga perusahaan pembangunan yang dimaksud hidup bergelimang harta.

Tak semata-mata itu, Haji Alwi Ruslan juga cukup kontroversial dengan riwayat kawin cerainya. Bahkan Haji Alwi Ruslan pernah menikah sebanyak 7 kali, walau sekarang istri sahnya ada 3 alias poligami.

Istri termudanya adalah Suci KDI yang mana jadi terlibat disorot lantaran rencana pernikahan Putri DA dengan Abdul Azis. Lantas seperti apa profil Suci KDI yang dimaksud akan menjadi ibu mertua Putri DA?

Profil Suci KDI

Seperti Putri Isnari, Suci Rahmah Indryani juga orang jebolan turnamen menyanyi dangdut, yakni Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Tak heran bila kemudian ia dikenal juga dengan nama Suci KDI.

Namun Suci juga dikenal sebagai Suci Golek sebagaimana nama akun Instagram-nya, @sucigolekk2. Suci juga terlibat menjadi selebgram dalam akun Instagram yang mana mempunyai 55 ribu lebih banyak followers tersebut.

Suci KDI resmi dinikahi Haji Alwi Ruslan pada 20 Desember 2015 pada depan Ka’bah, Mekkah, Arab Saudi. Pedangdut selama Samarinda ini rupanya masih berusia 18 tahun ketika dinikahi Haji Alwi Ruslan.

Saat menikahi Suci KDI, Haji Alwi Ruslan sudah ada pisah ranjang dengan istri pertama hingga keempatnya. Kala itu tersisa Maulida (24) juga Rhenny (21) sebagai istri Haji Alwi Ruslan. Dengan latar belakang itulah, Suci KDI dapat dibilang merupakan istri ketujuh Haji Alwi Ruslan, walau resminya berstatus sebagai istri ketiga.

Walaupun menjalani poligami, Suci KDI dikabarkan mempunyai hubungan yang dimaksud baik dengan dua istri Haji Alwi Ruslan yang dimaksud lain. Bahkan ketiga istri Haji Alwi Ruslan juga hadir dalam momen lamaran Abdul Azis lalu Putri DA. Ketiganya juga sempat berfoto dengan calon pengantin.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button