Olahraga

Hasil NBA: Tekuk Houston Rockets, Boston Celtics Kembali ke Jalur Kejayaan

Quantavillage.com – Boston Celtics mengalahkan Houston Rockets 116-107 di laga lajutan NBA pada Toyota Center Houston Texas, Mulai Pekan (22/1/2024) WIB. Celtic pun kembali ke jalur kemenangan pasca sebelumnya menelan kekalahan laga kandang pertamanya musim ini.

Kristaps Porzingis mencetak 32 poin serta menjadi top skorer untuk Boston Celtics yang menghasilkan timnya mencatat 33 menang serta 10 kalah, sekaligus mengukuhkan kedudukan pada puncak klasemen Wilayah Timur.

Celtics bangkit dari kekalahan kandang pertama merekan musim ini akhir pekan lalu pada waktu melawan Denver Nuggets 100-102. Celtics mempunyai rekor 20 menang dan juga satu kali kalah di tempat kandang juga 13 menang kemudian sembilan kalah pada laga tandang.

“Setiap pertandingan sanggup cuma ada pemain berbeda yang digunakan tampil bagus,” kata Porzingis seperti dikutipkan dari laman resmi NBA.

“Kami memiliki kepercayaan satu sejenis lain sehingga kami bersedia berkorban untuk memberikan bola apabila ada pemain lain yang mana sedang bermain bagus, juga di malam hari ini adalah waktu malam saya,” kata Porzingis yang dimaksud poinnya lebih lanjut berbagai dari bintang utama Celtics Jayson Tatum.

Porzingis memasukkan 11 bola dari total 20 upaya tembakannya. Termasuk enam tripoin yang digunakan sukses dari 11 upaya. Pemain selama Latvia itu juga menambahkan lima blok.

Jayson Tatum yang biasanya selalu tampil dengan poin dalam berhadapan dengan 30, belaka mencetak 18 poin dengan akurasi hanya saja 23,5 persen. Derrick White menyumbang 21 poin juga 12 rebound, juga Jaylen Brown mencatatkan triple-double dengan 13 poin, 11 rebound, lalu 10 assist.

Sementara pada kubu Rockets, pebasket yang kerap disebut-sebut villain NBA Dillon Brooks menjadi top skorer dengan 25 poin. Dia memasukkan lima bola dari total upaya 15 tembakan tripoin. Alperen Sengun menyumbang 24 poin, juga Jalen Green menambah 16 poin.

Pemain pemula Rockets Amen Thompson menyelesaikan laga dengan 15 poin lalu 13 rebound, yang tersebut merupakan nomor tertinggi pada karier NBA-nya.

Selanjutnya, Boston Celtics akan melawan Dallas Mavericks pada besok, dan juga Rockets akan menjamu Portland Trail Blazers pada Kamis (25/1/2024). (ANTARA)

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button