Teknologi

PUBG Mobile Peluncuran Update 3.0 Shadow Force, Gandeng 6 Kreator

Quantavillage.com – PUBG Mobile baru belaka mengumumkan pembaruan (update) versi 3.0 bertajuk Shadow Force. Untuk merayakan itu, game battle royale ini menggandeng sebagian kreator lewat acara TikTok LIVE yang mana dilangsungkan pada GWK Bali.

Kolaborasi PUBG Mobile lalu TikTok ini turut menggandeng beberapa jumlah selebritas hingga kreator seperti Novia Bachdim, Melaney Ricardo, Cicu Cucucu, Jazy.GR, Bangkev, serta hingga Kapten Zan untuk beradu main PUBG Mobile.

Pertandingan yang dimaksud ditayangkan secara dengan segera melalui sistem TikTok LIVE. PUBG MOBILE pun membagikan total hadiah 5000 UC juga 1 unit smartphone untuk para penggemar yang beruntung.

Mereka berenam juga turut mencoba pembaruan PUBG MOBILE versi 3.0 bertajuk Shadow Force yang dimaksud hadir dalam pada permainan sejak 9 Januari 2024.

“Pada pembaruan ini, para pemain PUBG MOBILE dapat merasakan pengalaman bermain yang tersebut lebih banyak seru dengan hadirnya mode permainan Shadow Force, fasilitas Shadow Blade, Skytether Hook, serta Proxy Scout,” kata PUBG Mobile Indonesia pada siaran pers, diambil Akhir Pekan (21/1/2024).

Selain menyaksikan kemampuan bermain PUBG MOBILE dari para selebriti lalu kreator, para penggemar yang digunakan hadir secara langsung di tempat GWK Bali dapat menikmati 360 Degree Video Booth kemudian mendapatkan merchandise eksklusif PUBG MOBILE bertema Shadow Force.

Sejumlah artis serta kreator mengambil bagian bermain PUBG Mobile update 3.0. [PUBG Mobile Indonesia]
Sejumlah artis lalu kreator terlibat bermain PUBG Mobile update 3.0. [PUBG Mobile Indonesia]

“Dance Showcase bertema Shadow Force juga menjadi salah satu penampilan yang dimaksud dipertunjukkan di area panggung TikTok LIVE Fest 2023,” ucap perusahaan.

Rincian update 3.0 PUBG Mobile
Salah satu yang digunakan dirilis di PUBG Mobile versi 3.0 ini adalah mode baru bertema Shadow Force. Mode ini sanggup dimainkan di area map Erangel, Livik, dan juga Sanhok.

Ada pula mekanisme respawn terbaru, pada mana pemain mendapatkan kesempatan respawn tambahan pada delapan menit pertama pertempuran. Namun mekanisme ini belaka tersedia di tempat map Erangel.

“Pertempuran Respawn berlangsung dalam pulau lain yang digunakan dipisahkan dari dunia luar oleh Zona Pengasingan. Pemain yang dimaksud tersingkir dan juga memasuki Pertempuran Respawn tidaklah sanggup mengundurkan diri dari dari Zona Pengasingan sesuai keinginannya sendiri,” tulis PUBG Mobile.

Selain itu, PUBG Mobile versi 3.0 ini juga menghadirkan beragam item Baru seperti pedang Shadow Blade yang merupakan pedang, alat Skytether Hook, hingga Proxy Scout.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button