Teknologi

POCO X5 Pro 5G Segera Dapatkan Update HyperOS, Ini adalah Fiturnya

Quantavillage.com – Belasan HP Xiaomi dan juga POCO versi lawas kabarnya akan mendapatkan update HyperOS versi global pada kuartal pertama 2024. Salah satu smartphone yang dimaksud siap menerima pembaruan pada waktu dekat adalah POCO X5 Pro 5G.

Antarmuka HyperOS yang digunakan diperbarui menawarkan tampilan lebih lanjut cantik serta optimalisasi sistem yang dimaksud sudah pernah ditingkatkan secara signifikan. Sebagai pengingat, POCO X5 Pro 5G resmi meluncur pada Februari 2023. HP POCO yang dimaksud debut pertama kali dengan MIUI 14 berbasis Android 12. Organisasi memberikan update pada tahun lalu sehingga perangkat pada masa kini menjalankan MIUI 14 berbasis Android 13.

Dikutip dari Xiaomiui, update HyperOS untuk POCO X5 Pro versi global telah dilakukan mengalami proses pengujian pada awal Januari 2024. Build internal Xiaomi HyperOS terakhir dari POCO X5 Pro 5G adalah V816.0.2.0.UMSMIXM serta V816.0.1.0.UMSEUXM. Build ini terlihat di dalam server Xiaomi.

Update pada HP POCO X5 Pro diklaim meningkatkan kinerja sistem lalu menyediakan antarmuka pengguna yang digunakan segar. HP POCO X5 Pro segera memperoleh update HyperOS pada akhir Januari 2024.

HyperOS akan menawarkan kumpulan ikon anyar kemudian antarmuka dengan animasi baru. Korporasi menghadikan editor foto serta video di dalam Gallery juga menanamkan fasilitas Kecerdasan Buatan atau kecerdasan buatan.

Perbedaan tampilan Control Center MIUI serta HyperOS. [XHyperOS]
Perbedaan tampilan Control Center MIUI kemudian HyperOS. [XHyperOS]

Menurut informasi dari laman resmi Xiaomi, HyperOS menyokong lebih banyak dari 200 jaringan prosesor dan juga tambahan dari 20 sistem file standar, mencakup beratus-ratus jenis perangkat kemudian ribuan SKU.

Hal ini memungkinkan konfigurasi, pengoperasian, lalu penerapan yang dimaksud fleksibel sesuai dengan keinginan perangkat keras. Kisaran ukuran RAM perangkat yang kompatibel mulai dari 64KB hingga 24 GB. Xiaomi HyperOS diklaim sangat ringan oleh sebab itu cuma berukuran 8,75 GB pada ponsel.

Sistem operasi internal yang dimaksud menawarkan kemampuan penjadwalan canggih yang digunakan dapat memerintahkan perangkat keras kemudian tugas secara akurat di skenario beragam dan juga kompleks.

Menjalankan game yang membutuhkan sejumlah sumber daya pada ponsel cerdas yang digunakan dilengkapi dengan Xiaomi HyperOS memungkinkan frame rate yang dimaksud lebih lanjut stabil serta konsumsi daya yang mana lebih lanjut rendah dibandingkan dengan stok Android juga sistem operasi yang digunakan sangat disesuaikan lainnya,” klaim Xiaomi melalui situs resmi perusahaan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button