Otomotif

Asosiasi Motor Italia Bikin Film Sepeda Listrik

Quantavillage.com – Confindustria ANCMA atau Asosiasi Nasional Industri Sepeda Motor kemudian Aksesoris Italia baru sekadar meluncurkan sebuah video bertajuk “e-Bike, Sepeda serta Tantangan Baru: Sebuah Bagian Berpotensi”.

Dikutip dari rilis resmi Confindustria ANCMA sebagaimana diterima Suara.com, video ini menyuarakan sudut pandang asosiasi sektor roda dua nasional Italia, sebagai hasil diskusi dengan Komisi Transportasi negeri itu. Utamanya tentang jalan raya lalu keberlanjutan kegiatan pengurangan emisi gas buang.

“Untuk pertama kalinya di sejarah asosiasi kami, dibuat video tentang rantai pasokan kendaraan beroda dua untuk masa depan penyelenggaraan jalan raya,” jelas Paolo Magri, Presiden ANCMA.

Ia menambahkan bahwa tayangan ini siap menjangkau lapisan rakyat secara luas, termasuk perwakilan institusi lalu pengambil langkah di bidang politik.

Sepeda listrik atau e-bike serta sepeda gowes kayuh biasa digunakan di sektor wisata dalam Italia [screenshot video sepeda gowes ANCMA].
Sepeda listrik atau e-bike juga kendaraan beroda dua kayuh biasa digunakan pada sektor wisata di dalam Italia [screenshot video sepeda gowes ANCMA].

Sementara itu, di dalam sisi lain juga diberikan pandangan tentang permintaan sektor sepeda gowes kayuh mau pun kendaraan beroda dua listrik, infrastruktur sepeda, sampai keselamatan pengendara sepeda, peningkatan peluang wisata bersepeda pada Italia dan, yang digunakan terpenting, transisi konkrit dari logika insentif pembelian ke logika penggunaan.

Pemilihan topik video ini juga berdasarkan indikasi dari Parlemen Eropa untuk menurunkan tarif PPN menghadapi sepeda gowes dan juga hasil di rantai pasokan.

Kemudian tidaklah lupa juga memberikan apresiasi terhadap pembaruan peraturan jalan raya. Khususnya pemberitahuan Menteri Transportasi Matteo Salvini yang mana mengeksplorasi usulan perlunya pesepeda dibekali asuransi wajib, pelat nomor, helm serta indikator dalam setiap sepeda.

“Dan mengharapkan tambahan komitmen yang tersebut lebih besar besar dari otoritas agar perusahaan-perusahaan di dalam sektor ini mampu menunjukkan prospek penuh mereka,” lanjut Paolo Magri.

Dalam tayangan sekira delapan menit di tempat video itu, para entrepreneur kendaraan beroda dua kayuh juga listrik menyoroti esensi dari sektor sepeda gowes dalam Italia, dan juga mempertimbangkan keperluan sekaligus perkembangannya di tempat masa depan.

Piero Nigrelli, Direktur Industri Sepeda di area Confindustria ANCMA [screenshot video sepeda gowes ANCMA].
Piero Nigrelli, Direktur Industri Sepeda di dalam Confindustria ANCMA [screenshot video sepeda gowes ANCMA].

Narasumber yang mana berbicara pada video memberikan suaranya, mewakili struktur produksi nasional yang mana sangat relevan pada Eropa, kekuatan pendorong bagi Italia, dan juga 250 perusahaan dengan omset 3 miliar dolar Amerika Serikat (AS). Selain itu juga diperbincangkan seputar tradisi, keunggulan, pengakuan pada dunia, kemudian inovasi.

Melangkah tambahan detail, juga disebutkan masalah sejarah, kegiatan terkait, lapangan kerja juga nilai seluruh rantai pasokan, tuntutan sektor dan juga ketahanannya, peran sosial, olah raga hingga ekonomi, tradisi, perkembangan teknologi e-bike, sampai insentif untuk pengaplikasian di wisata sepeda.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button