Nasional

Nyatakan Dukungan, Maruarar Yakin yang digunakan Bisa Melanjutkan Hal Baik Jokowi Adalah Prabowo Bukan Ganjar

Quantavillage.com – Maruarar Sirait secara terbuka menyampaikan dukungannya untuk pasangan calon presiden kemudian calon duta presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming Raka. Bantuan terbuka itu disampaikan Maruarar usai mendampingi kunjungan Prabowo pada Persekutuan Gereja-Gereja di tempat Indoneisa (PGI).

Pria yang mana akrab disapa Ara ini sebelumnya terlihat menyambut kedatangan Prabowo. Ia juga mengantarkan Ketum Partai Gerindra itu hingga naik dari mobil usai melakukan kunjungan.

“Saya telah berdoa, saya sudah ada berkonsultasi dengan keluarga juga saya mendapat hikmat dari Tuhan, saya membantu Bapak Prabowo serta Mas Gibran,” kata Ara di dalam Jakarta, hari terakhir pekan (19/1/2024).

Ara menyampaikan alasan mengapa ia akhirnya memilih menyokong Prabowo-Gibran, usai mengundurkan diri dari PDI Perjuangan.

“Karena saya yakin yang digunakan bisa jadi melanjutkan hal baik oleh Pak Jokowi adalah Prabowo-Gibran juga terus-menerus menyebabkan kerukunan,” kata mantan politikus PDI Perjuangan itu.

“Dan Pak Prabowo mengungkapkan terhadap saya sesudah tekad juga dukungan dari Indonesia kalau diberikan kesempatan mengatur beliau ingin rukun, ingin meminta semua kekuatan untuk bersatu seperti Pak Jokowi merangkul semua Pak Jokowi merangkul Pak Prabowo untuk menjadi menterinya pada ketika pemilihan 2019 berakhir,” sambungnya.

Dampingi Prabowo

Sebelumnya mantan politisi PDIP Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara terlihat mendampingi calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto pada waktu kunjungan ke Persekutuan Gereja-gereja Indonesiw (PGI) di dalam Graha Oikoumene, Salemba, Jakarta.

Pantauan Suara.com dalam lokasi, Ara yang dimaksud mengenakn kemeja putih lengan panjang turut menyambut peluncuran Prabowo yang turun dari mobil Toyota Alphard putih dalam depan lobby.

Selain Ara, hadir mendampingi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie. Ketiganya lantas naik ke ruang rapat di dalam lantai 3.

Ara tampak mendampingi Prabowo pada waktu menyalami beberapa orang pengurus PGI.

Sementara itu, di sambutannya, Prabowo menyampaikam dirinya turut didampingi beberapa rekan, pada antaranya Ara serta Grace.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button