Lifestyle

Nirina Zubir Ajak Publik Tak Golput di dalam Pilpres 2024: Yuk Gunakan Hak Suara Kita

Quantavillage.com – JAKARTA Nirina Zubir meminta rakyat tak golput dalam Pilpres 2024 yang akan dijalankan pada bulan Februari mendatang. Seruan ini disampaikan Nirina lewat unggahan dalam Instagram pribadinya.

Sebelum memilih Presiden lalu Wakil Presiden di dalam Pilpres 2024 , Nirina mengimbau warga untuk mencermati sisa debat capres lalu cawapres yang dimaksud akan diselenggarakan di waktu dekat ini. Sebab, lewat event tersebut, dapat mengetahui visi serta misi para calon pemimpin itu.

“Jangan golput please. Na nggak akan golput! Sayang sekali ucapan kita ini,” tulis Nirina dikutipkan Rabu (17/1/2024).

“Masih ada waktu buat kita cermati sisa debat capres juga cawapres untuk sanggup menggunakan hak kata-kata kita ini,” lanjutnya.

Nirina Zubir Ajak Publik Tak Golput di area Pilpres 2024: Yuk Gunakan Hak Suara Kita

Foto/Instagram Nirina Zubir

Mengakhiri unggahannya, pemilik nama asli Nirina Roudhatul Jannah Zubir ini kembali mengundang publik untuk tiada golput pada Pilpres 2024. Dia mengingatkan untuk datang ke TPS kemudian menggunakan hak suara.

“Lebih lanjut berupaya daripada duluan menyerah. Yuks teman-teman gunakanlah hak pernyataan kita,” pungkasnya.

Unggahan Nirina ini segera sibuk dikomentari netizen. Mereka pun setuju dengan bintang film Keluarga Cemara 2 yang disebutkan untuk sama-sama menggunakan hak pendapat serta bukan golput pada Pilpres 2024.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button