Nasional

Ganjar-Mahfud Gelar Kampanye Terbuka di tempat Bandung, TGB Klaim Perolehan Suaranya Bakal Meroket

Quantavillage.com – Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi optimistis  perolehan ucapan pasangan calon Presiden juga Wakil Presiden Ganjar-Mahfud akan datang meningkat seiring kampanye terbuka dalam Pusat Kota Bandung, Jawa Barat.

“Kampanye terbuka ini mampu menciptakan perolehan ucapan Ganjar-Mahfud meningkat serta meraih kemenangan kontestasi Pilpres 2024,” ucapannya di tempat Mataram, Jumat.

Kampanye terbuka capres kemudian cawapres nomor urut 3 ini akan mengawali jadwal kampanye terbuka pada Hari Minggu (21/1) di tempat Daerah Perkotaan Bandung, Jawa Barat.

Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini, menjelaskan selain dalam Perkotaan Bandung, pada hari yang dimaksud sebanding juga akan diadakan kampanye terbuka di area Sidoarjo, Jawa Timur.

Kondisi keduanya telah siap untuk kampanye terbuka. Hal itu menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo juga Mahfud MD pada kondisi prima.

“Ini menunjukkan bahwa kedua putra bangsa ini berada pada di keadaan yang tersebut sangat fit, sehat,” kata TGB.

“Dan insya Allah siap mengawasi dengan lahir batin untuk Indonesia ke depan,” sambungnya.

Menurutnya seluruh jadwal kampanye terbuka Ganjar-Mahfud telah lama rampung disusun. Ia percaya bahwa momen kampanye ini akan menjadi turnamen mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami percaya kampanye nasional itu tidak event untuk hura-hura. Tetapi adalah kesempatan untuk tambahan dekat lagi dengan calon pemimpin begitu lah yang dimaksud dijalankan oleh Pak Ganjar serta Pak Mahfud yang memang sebenarnya setiap ketika turun ke berada dalam masyarakat,” ujarnya.

TGB mengumumkan tak ada kesulitan yang mana dialami oleh pasangan Ganjar-Mahfud di menghadapi kampanye terbuka. Ganjar lalu Mahfud sosok dikenal dekat dengan rakyat.

“Kita tau sosok Pak Ganjar adalah sosok yang mana otentik yang mana merakyat juga setiap saat dekat dengan masyarakat,” katanya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button