Lifestyle

7 Lagu Populer Ditulis di Waktu Singkat, Just Dance Lady Gaga hanya sekali 10 Menit

Quantavillage.com – JAKARTA – Sederet lagu populer ditulis pada waktu singkat oleh para musisi dunia. Salah satunya adalah Just Dance yang mana diciptakan oleh Lady Gaga semata-mata 10 menit lalu menjadi hits dunia yang digunakan terus didengar sampai ketika ini.

Terkadang, menulis lagu dapat menjadi perjuangan panjang juga sulit bagi banyak musisi. Namun, tidaklah untuk lagu populer yang digunakan ditulis di waktu singkat ini lantaran para musisi berhasil menciptakannya cuma pada waktu beberapa menit hingga hitungan jam saja.

Entah sebab mendapatkan banyak inspirasi atau bantuan dari produser hingga dibuat secara tidaklah sengaja, namun lagu-lagu populer ini ditulis pada waktu singkat. Menariknya, lagu-lagu ini bukan semata-mata sekadar enak didengar tapi juga menyimpan instruksi kemudian makna mendalam.

Lagu Populer Ditulis di Waktu Singkat

Berikut lagu populer ditulis di waktu singkat dilansir dari Stars Insider, Kamis (17/1/2024).

1. Just Dance – Lady Gaga

7 Lagu Populer Ditulis di Waktu Singkat, Just Dance Lady Gaga hanya sekali 10 Menit

Foto/Stars Insider

Hanya 10 menit yang mana dibutuhkan Lady Gaga untuk menulis superhit internasionalnya, Just Dance. Dia mendapat sedikit bantuan dari Akon lalu produsernya RedOne, tapi pada dasarnya struktur lagunya selesai pada 600 detik.

2. Photograph – Ed Sheeran

7 Lagu Populer Ditulis di Waktu Singkat, Just Dance Lady Gaga cuma 10 Menit

Foto/Stars Insider

Ed Sheeran menulis Photograph hanya saja di 10 menit. Dia menulis lagu yang dimaksud dengan Johnny McDaid dari Snow Patrol setelahnya bermain gitar berulang kali yang diulangi di dalam laptop McDaid.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button