Lifestyle

6 Tempat Wisata yang digunakan Harus Anda Kunjungi pada Penang Negara Malaysia

Quantavillage.com – JAKARTA – Penang adalah salah satu wilayah yang tersebut ada pada barat laut Malaysia. Daerah ini selalu berhasil memikat hati para pelancong dengan pesona khasnya yang digunakan indah. Di di tempat ini Anda juga dapat menemukan pulau yang mana menawarkan kombinasi menarik antara warisan budaya, keindahan alam, serta keajaiban kuliner.

Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke Penang, kami telah terjadi merangkum beberapa destinasi wisata yang mana bukan boleh terlewatkan. Untuk urusan penerbangan, Anda bisa jadi mengandalkan Lion Air , yang tiketnya bisa saja didapatkan di tempat Traveloka.

Rekomendasi Wisata dalam Penang Malaysia

Berikut adalah beberapa rekomendasi wisata pada Penang yang mana ada di tempat Malaysia:

1. Penang 3D Trick Art Museum

Penang 3D Trick Art Museum merupakan salah satu destinasi wisata yang dimaksud paling unik juga menarik pada Penang. Museum ini menawarkan pengalaman imersif dengan koleksi seni tiga dimensi yang dimaksud interaktif lalu menyenangkan. Pengunjung sanggup berpose dan juga menjadi bagian dari setiap karya seni, menciptakan foto yang tersebut tampak nyata kemudian seru.

Karya-karya di tempat Penang 3D Trick Art Museum dirancang secara kreatif, menyokong pengunjung untuk berimajinasi dan juga berinteraksi dengan setiap eksibit. Museum ini ideal untuk semua umur, menjadikannya tempat yang mana sempurna untuk kunjungan keluarga. Keunikan lalu kreativitas yang digunakan ditawarkan museum ini menjadikannya salah satu destinasi wajib dikunjungi ketika berada di area Penang.

2. Entopia by Penang Butterfly Farm

Entopia by Penang Butterfly Farm adalah sebuah kebun kupu-kupu dan juga taman alam yang mana terletak di dalam Penang, Malaysia. Tempat ini menyajikan pengalaman yang digunakan luar biasa bagi pengunjung untuk mengamati serta belajar tentang berbagai spesies kupu-kupu dan juga serangga lainnya. Memiliki desain yang tersebut menyerupai habitat alami, Entopia menawarkan suasana yang dimaksud mendidik sekaligus menyenangkan, cocok untuk semua usia.

Selain kupu-kupu, Entopia juga rumah bagi berbagai jenis serangga, reptil, serta flora tropis. Pengunjung dapat menyaksikan berbagai tahapan hidup kupu-kupu, mulai dari telur, hingga menjadi kupu-kupu yang mana indah. Pengalaman berinteraksi secara langsung dengan alam di dalam Entopia ini menawarkan wawasan kemudian pengalaman unik yang mana tidak ada akan terlupakan.

3. The Habitat Penang Hill

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button