Lifestyle

Viral Teori Kulit Jeruk, Benarkah Bisa Memprediksi Usia Hubungan Anda?

Quantavillage.com – JAKARTA –Sebuah video ramai lalu ditonton lebih besar dari dua jt kali, di dalam mana TikToker Anna Birmingham menjelaskan teori epidermis jeruk yang mana dinilai mampu memprediksi usia hubungan Anda dengan pasangan.

Tes hubungan bukanlah hal baru. Dari tes kompatibilitas kuno hingga prediksi kesukaan selebriti, sulit untuk tak menunda ketidakpercayaan kemudian terlibat, walaupun itu cuma untuk bersenang-senang.

Tes cinta terbaru yang tersebut beredar dalam media sosial menyebabkan orang-orang mengadu konsumsi buah-buahan pada timeline hubungan mereka juga salah satu pengguna TikTok berpikir ada alasan di tempat balik hal tersebut.

Teori dermis jeruk ini dirancang untuk menggambarkan kemampuan pasangan Anda untuk bukan cuma mengantisipasi keperluan Anda, juga bersedia membantu, bahkan ketika itu bukan diperlukan. Namun, tes ini pada dasarnya mengharuskan Anda “meminta” pasangan Anda mengupas jeruk untuk Anda dan juga meninjau apa yang digunakan terjadi.

“Sebagian besar hubungan adalah hal-hal kecil. Karena hal-hal kecil akan menentukan hal-hal besar,” katanya Birmingham dikutipkan yourtango pada Kamis (18/1/2024).

Namun pada dasarnya, tes ini tiada memerlukan jeruk atau buah apa pun. Teori lapisan kulit jeruk ini dirancang untuk menguji kesediaan pasangan Anda untuk melakukan tugas-tugas yang tak perlu akibat Anda diminta atau tidak.

Ini sanggup berbentuk apa semata yang digunakan sederhana, seperti mengikat sepatu, menyalakan mobil atau mengupas jeruk yang tersebut akan Anda makan.

“Teori orang oranye pada dasarnya menggambarkan ketika pasangan Anda melakukan pelayanan berpartisipasi untuk Anda. Itu adalah sesuatu yang dimaksud Anda mampu lakukan sendiri,” tutur dia.

Misalnya, pasangan Anda tahu Anda benci membuka kaleng soda serta melakukannya tanpa disuruh — mereka lulus ujian atau Anda berdua sedang menonton film lalu memohon pasangan Anda untuk mengambilkan Anda makanan ringan dari dapur, apabila pasangan Anda bersedia membantu Anda – merek lulus ujian.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button