Nasional

Momen Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Ajari Simulasi Mencoblos

Quantavillage.com – JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersatu Ketum Kartini DPP Partai Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengunjungi kegiatan cek kemampuan fisik gratis lalu bazar minyak goreng dari Partai Perindo . Kegiatan ini dilakukan di area Jalan Tanah Tinggi XII, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, DKI Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024).

Setelah meninjau kegiatan, Hary Tanoesoedibjo (HT) juga memberikan doorprize terhadap rakyat yang dapat menjawab beberapa jumlah pertanyaan darinya. HT juga memberikan hadiah merupakan jam dinding pada rakyat yang mana berhasil memperagakan pencoblosan surat suara.

Dia menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak yang tersebut bergabung andil pada kegiatan tersebut. Acara yang dimaksud diadakan oleh Partai Perindo tidak ada lain hanya saja untuk meninhkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam rangka bakti sosial ada bazar ekonomis juga ada juga cek kemampuan fisik gratis terima kasih sudah ada difasilitasi oleh Pak RW,” kata HT.

Lebih lanjut ia mengungkapkan cek kemampuan fisik lalu bazar minyak ekonomis bukanlah hanya sekali dilakukan kali ini saja. Kegiatan yang dimaksud dilaksanakan sutin oleh Partai Perindo sejak sebelum perhelatan Pemilihan Umum 2024.

“Ini merupakan kegiatan rutin dari Partai Perindo yang dimaksud peduli rakyat kecil ada acara gerobak ada acara kondisi tubuh gratis ada bazar tidak mahal serta berbagai lagi yang lain,” ucapnya.

Dia menegaskan, semua kegiatan yang tersebut dilaksanakan Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat miskin. Hal itu sesuai dengan semangat yang ditulis di mars Partai Perindo yang dimaksud ditulis segera oleh Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang juga merupakan Calon Anggota DPR RI Dapil 2 Ibukota Pusat.

“Partai Perindo hadir khusus berjuang untuk warga kecil Indonesianya mampu maju,” pungkasnya.

Partai Perindo memang benar dikenal sebagai partai modern yang tersebut peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja lalu Indonesia sejahtera. HT mengungkapkan, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap kemudian bernomor urut 16 pada kertas pendapat pemilihan 2024 itu akan berjuang mengentaskan kemiskinan di dalam Indonesia.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button