Olahraga

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam: Bakal Sajikan Laga Keras

Quantavillage.com – Jadwal Timnas Indonesia versus Vietnam akan segera dibahas pada artikel ini. Kompetisi kedua penyisihan Grup D Piala Asia 2023 itu berlangsung di tempat Stadion Abdullah bin Khalifa, Hari Jumat (19/1/2024).

Timnas Indonesia kemungkinan akan segera menurunkan pemain berbeda ketika menghadapi Vietnam. Apalagi Shin Tae-yong baru semata kedatangan Shayne Pattynama.

Pattynama mengaku pada kondisi siap untuk melakoni laga melawan Vietnam. Hal ini bukanlah pertandingan yang tersebut mudah terlebih The Golden Stars tampil oke ketika dikalahkan Negeri Matahari Terbit 2-4.

“Mereka bermain baik melawan Jepang, jadi kami harus mempelajari kelebihan kemudian kekurangan mereka, dan juga menghasilkan perencanaan permainan melawan Vietnam. Hal ini akan menjadi tantangan menarik bagi kami. Saya tak tahu berbagai mengenai peserta mereka, namun mereka itu cepat serta mempunyai penguasaan bola yang baik. Kami harus bekerja keras serta merancang kembali kepercayaan diri kami, kemudian harus tambahan fokus ke kelompok daripada memikirkan kelompok lain,” beber Shayne

Shayne terakhir menegaskan ia dan juga kelompok butuh dukungan dari suporter. “Kami berharap dukungan terus diberikan oleh suporter. Itu akan memberikan kekuatan tersendiri bagi kami. Kita semua harus tetap memperlihatkan berfikiran positif, dengan begitu akan mendapatkan hasil bagus. Tentu kami akan berjuang keras, jangan khawatir, kita tentu akan melakukannya,” tambahnya.

“Kita harus percaya diri, bertahan dengan bagus lalu sanggup memanfaatkan potensi ketika menyerang,” imbuh Shayne.

Diketahui, Timnas Indonesia ketika ini menduduki peringkat terakhir pasca kalah melawan Irak dengan skor 1-3. Sementara Vietnam, yang juga menelan kekalahan melawan Negeri Sakura menduduki kedudukan ketiga.

Vietnam unggul di agresivitas gol dari Timnas Indonesia. Sementara Negeri Matahari Terbit menempati sikap pertama disusul Irak dengan nilai tiga poin.

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam

21.30 Waktu Indonesia Barat Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button