Lifestyle

Irish Bella Siap Jadi Janda, Optimistis Cerai dengan Ammar Zoni

Quantavillage.com – DEPOK – Irish Bella optimistis bercerai dengan Ammar Zoni , di area mana putusan cerai akan berlangsung minggu depan di dalam PA Depok. Hal itu diungkap melalui kuasa hukumnya, Nurul Amalia.

“Ya mbak Irish sampai hari ini, sampai sidang tatap muka terakhir masih masih dengan gugatannya, dengan petitumnya, tidak ada ada yang mana berubah, tiada ada yang dimaksud dicabut jadi bukan ada perubahan. Jadi, kami tetap saja dengan gugatan sampai nanti putusan,” kata Nurul Amalia dalam Pengadilan Agama Depok, Kamis (18/1/2024).

“Ya mudah-mudahan ya, Insha Allah. Kita sih effort-nya sudah ada luar biasa ya untuk membuktikan dalil-dalil, termasuk pembuktian kita telah maksimal,” imbuhnya.

Nurul mengatakan apabila Irish Bella maupun Ammar Zoni tidaklah akan hadir pada sidang putusan cerai merek bulan depan.

“Karena putusan melalui e-court jadi putusan tidaklah dibacakan segera juga jadi putusannya melalui e-court masing-masing nanti ada pemberitahuan dari MA. Jadi nggak hadir lagi. Dua kali sidang lagi nggak hadir,” tuturnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni gagal mendatangkan saksi pada sidang perceraiannya dengan Irish Bella yang mana berlangsung dalam PA Depok, Jawa Barat.

Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, menyatakan kalau pihaknya sudah ada mencoba semaksimal kemungkinan besar untuk mendatangkan saksi tersebut.

“Kita nggak bisa jadi maksa sebab kan sifatnya saksi keperdataan ini kan sukarela, nggak wajib,” kata Jon Mathias.

Sidang perceraian Ammar dan juga Irish Bella pun akan dilanjutkan ke jadwal kesimpulan pada Kamis (25/1/2024) pekan depan.

Kemudian, sidang yang disebutkan berlanjut lagi ke program putusan pada 1 Februari 2024.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button