Olahraga

Hasil Piala Asia 2023: Kejutan, Cina Ditahan Imbang Timnas Lebanon

Quantavillage.com – DOHA – Lebanon bermain imbang 0-0 melawan Cina di fase Grup A Piala Asia 2023 . Pertemuan kedua kelompok berlangsung di dalam Al Thumama Stadium, Rabu (17/1/2024) di malam hari WIB.

Lebanon juga Cina bermain lepas pada awal sesi pertama. Kedua kelompok menampilkan permainan dengan intensitas tinggi lantaran ingin mencetak gol lebih besar dahulu.

Kedua regu pun saling jual serta serangan pada laga itu yang dimaksud memproduksi laga cukup berjalan menarik. Namun, pertahanan Lebanon serta Cina masih cukup lugas menghalau berbagai serangan yang digunakan datang.

Sampai akhir fase pertama belum ada gol yang digunakan tercipta di laga antara kedua tim. Lebanon lalu Cina pastikan akan berbenah diri ketika turun minum agar dapat memecahkan kebuntuan.

Permainan ngotot kembali pada awal sesi kedua dengan sama-sama ingin memegang kendali permainan. Hal itu agar di tempat antara merekan dapat leluasa mengembangkan skema tim.

Lebanon serta Cina memang benar mampu menciptakan beberapa prospek di tempat depan gawang. Namun, kedua regu masih belum mampu memecahkan kebuntuan di laga tersebut.

Sampai akhir putaran kedua di laga itu bukan kunjung ada gol yang dimaksud tercipta. Lebanon juga Cina pun harus puas bermain imbang 0-0 di laga fase Grup A itu.

Susunan pemain Lebanon vs Cina:

Lebanon: M Matar, K Khalil, N Mansour, K E Zein, H Zein, Ali Tneich, H Srour, M Sabra, B Jradi, O Bugiel, H Maatouk
Pelatih: Miodrag Radulovic

Cina: J Van, Y Liu, C Zhu, T Browning, L Zhang, B Liu, W Dai, S Wang, X Xiu, Y Zhang, L Wu
Pelatih: Aleksandar Jankovic

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button