Lifestyle

Adu Gaya Dikta vs Alam Ganjar, Laki-laki Kacamata yang mana Sama-Sama Dijodohkan dengan Eca Atmosfer

Quantavillage.com – Setelah dijodohkan dengan Alam Ganjar, sekarang Eca Atmosfer dikabarkan dekat dengan sosok penyanyi Dikta. Hal ini bermula dari Eca Atmosfer yang tersebut terlihat bergabung memberikan kejutan ulang tahun Dikta yang dimaksud ke-38.

Tak belaka itu, yang dimaksud menciptakan warganet menjadi salah fokus lagi yaitu, Eca Suasana menjadi sosok yang dimaksud memegang kue. Dalam video yang tersebut diunggah akun @reyy_insomnia, pada kue ulang tahun yang tersebut dipegang Eca Keadaan itu terdapat tulisan ” Dikta” dengan berbagai gitar-gitar mini di area sekitarnya.

Sebab adanya video tersebut, warganet secara langsung menjodohkan Dikta dengan Eca Aura. Beberapa menyebutkan kalau Eca Keadaan lebih banyak cocok dengan Dikta dibandingkan dengan Alam Ganjar.

“Siapa yang mana mau terlibat berlayar nih di area kapal baru Dikca, Dikta Eca,” tulis individu warganet.

“Mending Eca serupa Dikta aja,” ucap warganet lain.

Sementara itu, Dikta kemudian Alam Ganjar sendiri memang benar dinilai miliki kharisma ketampanan masing-masing. Keduanya juga sama-sama memakai kacamata yang digunakan menjadi pesona bagi para penggemarnya.

Lantas seperti apa gaya penampilan Dikta juga Alam Ganjar? Intip adu gaya Dikta dengan Alam Ganjar berikut.

1. Dikta dengan kemeja putih

Dalam salah satu unggahannya, Dikta terlihat mengunggah potret candid dirinya yang tersebut mengenakan kemeja putih. Dalam unggahannya, Dikta tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan bawahan celana berwarna abu-abu. Eks Yovie & Nuno ini juga terlihat memakai sepatu hitam kemudian kalung untuk melengkapi penampilannya.

2. Dikta bermain gitar

Potret lainnya memperlihatkan Dikta yang sedang tampil manggung. Terlihat Dikta mengenakan baju hitam dengan luaran jas berwarna merah maroon. Celana yang digunakan juga tampak senada dengan jas yang tersebut dipakainya. Dalam foto yang dibagikan, Dikta tampak sedang memainkan gitar pada waktu konser.

3. Dikta dengan jumpsuit

Foto lainnya memperlihatkan Dikta yang tersebut mengenakan kaos merah dengan jumpsuit denim. Ia juga terlihat mengenakan slayer putih yang mana diikatkan di tempat bagian lehernya. Hal ini menyebabkan penampilannya tampak seperti anak muda.

4. Alam Ganjar naik gunung

Sementara itu, pada potret yang mana diunggah akun fanbase-nya, memperlihatkan Alam Ganjar yang tersebut berada dalam naik gunung. Terlihat Alam Ganjar tiduran dengan mengenakan jaket putih lalu tas carrier berwarna oranye. Dengan pose tersenyum, putra Ganjar Pranowo ini tampak memegang sebuah kamera.

5. Mengenakan jaket

Foto lainnya memperlihatkan momen Alam Ganjar yang digunakan hadir ke sebuah event olahraga. Alam Ganjar tampak mengenakan jaket biru. Ia menyebabkan pose tolak pinggang sambil memberikan senyuman.

6. Menjadi pembicara

Potret lainnya memperlihatkan momen Alam Ganjar yang menjadi pembicara di area sebuah kompetisi E-sport. Terlihat juga kalau Alam Ganjar mengenakan jaket Iespa, yakni asosiasi untuk meregulasi e-sport yang digunakan ada pada Indonesia. 

(Sumber:Sindo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button