Lifestyle

Alam Ganjar Harus Tahu Eca Keadaan Gak Suka Split Bill pada waktu Kencan, Aturan yang digunakan Benar Gimana?

Quantavillage.com – Digosipkan menjalin kasih dengan Alam Ganjar, Eca Suasana ternyata miliki kriteria kencan ideal yaitu ogah diajak split bill lantaran bisa saja menunjukan kesan sebagai lelaki pelit.

Dalam acara Talkpod, untuk Surya Insomnia dan juga Indra Jegel, Eca bercerita sebagai anak kekinian akan segera memberikan kategori red flag terhadap lelaki yang dimaksud pada waktu kencan pilih metode split bill untuk metode pembayaran.

“Ih aku nggak mau, ogah (split bill). Kere cowoknya. Kalau ngedate gitu beliau harus bermental provider (melayani) apaan itu split bill, nggak modal,” kata Eca blak-blakan.

Perempuan bernama lengkap Elsa Japasal itu menambahkan, alih-alih split bill, ia tambahan memilih metode pembayaran bergantian di area ketika momen tertentu.

“Gantian kalau nggak, jangan split bill, nggak enak kan. Ngapain pelit banget kalau split bill,” beber Eca.

Metode pembayaran ketika kencan pertama

Melansir New Femme, Rabu (17/1/2024) menentukan siapa yang mana membayar tagihan ketika kencan pertama jadi topik yang cukup sensitif kemudian tidaklah jarang memicu perdebatan. Hal ini sebab pendapat yang tersebut diajukan cenderung berbeda-beda, ada yang dimaksud menganjurkan split bill yaitu tagihan dibagi rata berdasarkan apa yang mana dimakan atau yang tersebut dipesan. Sementara itu, ada pula yang merasa orang yang mana mengundang kencan yang tersebut harus menanggung biayanya.

Alam Ganjar kemudian Eca Atmosfer di tempat TikTok Replay 2023. (TikTok)
Alam Ganjar dan juga Eca Suasana pada TikTok Replay 2023. (TikTok)

Berikut ini tips pembayaran pada waktu kencan pertama yang digunakan sanggup digunakan sebagai panduan:

1. Lihat siapa yang dimaksud menghadirkan lebih lanjut dulu

Pemikiran lama percaya yang meminta kencan harus menanggung biayanya. Jika ajakan pergi dari datang dari lelaki maka ia harus menanggung biayanya, sebaliknya jikalau ajakan datang dari perempuan maka dirinya jugalah yang mana harus siap membayar. Tapi di kencan modern, tiada jarang pembayaran dilaksanakan bergiliran juga tidak hal aneh di tempat masa pada waktu ini.

2. Perhatikan kemampuan finansial

Jika ada kesenjangan pendapatan yang tersebut signifikan antara kedua individu, individu dengan pendapatan lebih besar tinggi mungkin saja mempertimbangkan untuk menanggung tagihan tersebut. Di sisi lain, pemisahan tagihan menjadi pilihan yang mana lebih lanjut adil apabila kedua belah pihak memiliki pendapatan yang tersebut sama.

3. Ikuti aturan sebelumnya

Jika Anda telah lama mengkaji kesulitan yang dimaksud sebelum ketika berkencan, patuhi kesepakatan tersebut. Ini adalah ditujukan untuk menjamin pengalaman yang mana lancar kemudian nyaman tanpa rasa canggung selama kencan.

Sementara itu, terlepas dari norma atau ekspektasi masyarakat, sebaiknya prioritaskan yang mana menyebabkan Anda berdua nyaman. Jika pembayaran bergantian atau satu orang yang menanggung semua biaya dirasa tepat, lakukan saja. Ini adalah lantaran tujuan utama kencan pertama adalah untuk mengenal satu identik lain, bukanlah menciptakan tekanan finansial.

(Sumber:Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button